Aksesori RCB Siap Percantik All New Honda BeAT 2020

All New Honda BeAT 2020
All New Honda BeAT 2020

MATARAM – Astra Honda Motor mengawali awal tahun 2020 dengan menghadirkan All New Honda BeAT. Sepeda motor matic hadir dengan membawa beberapa pembaruan, yang bisa membuat konsumen Indonesia merasa lebih nyaman dalam menggunakan kendaraan tersebut. Dikarenakan untuk sepeda motor Honda All New BeAT ini telah mendapatkan pembaruan dari segi style.

Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyediakan aksesoris tambahan yang bisa dibeli oleh konsumen. Bukan cuman itu saja, melainkan brand Top 1 sepeda motor di Indonesia ini juga menyarankan beragam aksesoris tambahan lagi yang berasal dari perusahaan lain. Untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, dan konsumen loyalis Honda bisa mencoba mengaplikasikannya pada kendaraan All New BeAT 2020.

GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin mengatakan brand aksesoris pihak ketiga yang disarankan oleh AHM untuk dipasangkan pada All New Honda BeAT 2020, yakni RCB yang merupakan merek asal Malaysia menyediakan berbagai macam aksesoris modivikasi sepeda motor.

“Kami hanya memberikan rekomendasi kepada konsumen untuk part aksesoris yang cocok untuk BeAT, salah satunya RCB yang dapat dipasangkan pada All New Honda BeAT 2020,” kata Muhibbudin.

Manager Marketing RCB Indonesia Achib Putro memaparkan, terdapat ada lima aksesori yang bisa dipasangkan pada All New Honda BeAT 2020. Aksesoris tambahan itu, diantaranya dua grip setang, tuas rem depan dan belakang, hingga spion untuk bulat dan juga spion dengan bentuk lonjong. Pengendara dapat menyesuaikan berdasarkan selera dan kenyamanannya dalam menggunakan part tersebut.

“Sudah dipastikan kalau aksesoris ini sudah aman dan lolos standar kendaraan yang ditetapkan oleh pemerintah, lantaran tidak mengubah fungsi sebenarnya dari bagian tersebut,” terangnya.

Konsumen (pemilik motor) bisa memasangkan aksesoris yang dimaksud ini sejak pertama kali beli tanpa khawatir terkait masalah garansi yang berlaku. Hal ini dikarenakan sederet aksesoris yang dimaksud tersebut hanya memperbaiki penampilan luarnya saja, tak ada kaitannya dengan mesin dari All New Honda BeAT 2020. Sehingga untuk garansinya tidak akan terbuka ketika melakukan pemasangan aksesoris tersebut.

Sementara itu, Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto membeberkan ada 3 kelas yang telah dimiliki oleh All New Honda BeAT 2020, diantaranya yakni CBS, CBS-ISS, dan juga Deluxe.

“Setiap kelas memiliki kelebihan masing-masing, sehingga konsumen bisa memilih manakah yang lebih tepat sesuai dengan kebutuhannya,” imbuh Kresna. (luk)