Lale Yaquntunnafis Daftar di PDIP

Lale Yaquntunnafis Daftar di PDIP
DAFTAR: Bakal calon bupati Lombok Timur, Lale Yaquttunafis menyerahkan berkas pendaftaran di PDIP Lotim. (Ahmad Yani/Radar Lombok)

SELONG–Bakal calon bupati Lombok Timur Lale Yaquntunnafis menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor PDIP Lombok Timur, Selong, Selasa  kemarin (12/9).

Berkas pendaftaran diserahkan sekitar pukul 14.30 Wita. Setiba di Kantor PDIP Lotim, Lale Yaqut  disambut kesenian khas Sasak Gendang Belek oleh ketua PDIP Lotim, Lalu Lukman  dan  jajarannya. Praktis, suasana semarak langsung tersaji dengan gabungan kesenian islami dan kesenian Sasak yang mengiringi pendaftaran cucu pendiri NW tersebut.

Baca Juga :  DBH-CHT Harus Tepat Sasaran

Ketua PDIP Lotim, Lalu Lukman mengatakan, hingga saat ini belum ada pasangan calon yang mendapatkan rekomendasi dari pengurus pusat PDIP terhadap calon di Lotim. Lantaran itu, pihaknya kembali membuka pendaftaran bagi bakal calon.

Baca Juga :  Daerah Loyal Putusan DPP

“Kami secara resmi menerima pendaftaran bakal calon bupati Lombok Timur Lale Yaquntunnafis,” tegasnya.

Sekretaris PDIP Lotim, Safruddin mengaku antara PDIP dengan bakal calon bupati Lale Yaquntunnafis ada chemistry (kecocokan). Ini karena dari 4 anggota DPRD Lotim dari partai itu, 2 diantaranya adalah perempuan.

Komentar Anda
1
2