Zulkifli Hasan akan Turun Langsung Kampanyekan Ahyar-Mori

ahyar-mori
HABIS-HABISAN : Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan menginstruksikan seluruh kader untuk habis-habisan memenangkan Ahyar-Mori di Pilgub NTB, Sabtu (14/4). (AZWAR ZAMHURI/RADAR LOMBOK)

MATARAMKetua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengintruksikan seluruh kadernya di NTB untuk berjuang keras memenangkan pasangan calon Ahyar-Mori menjadi gubernur dan wakil gubernur periode 2018 – 2023. Sebagai bentuk komitmennya, Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR-RI akan terjun langsung memberikan orasi politik di NTB. “Untuk gubernur, kita usung nomor 2. Saya akan kampanye langsung nanti. Kalau gak di Bima, saya kampanye di Lombok untuk Ahyar-Mori,” ucapnya sebelum membuka acara rapat kerja wilayah (rakerwil) III DPW PAN NTB, Sabtu (14/4).

Acara rakerwil tersebut dihadiri ribuan kader, pengurus dan calon-calon anggota legislatif PAN. Turut meluangkan waktu juga, beberapa calon kepala daerah seperti TGH Ahyar Abduh bersama H Mori Hanafi, calon bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid dan beberapa calon bupati/walikota yang diusung PAN.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan juga memberikan peringatan keras seluruh kader PAN di NTB. Tanpa terkecuali, semua keluarga besar PAN harus memenangkan calon yang diusung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). “Dipecat kalau gak ikut keputusan partai. Yang didukung PAN itu sudah kita pastikan bisa majukan daerah. Kalau ada yang gak ikut, kita berhentikan,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menginsruksikan juga agar kader PAN pada semua tingkatan berjuang secara totalitas memenangkan Ahyar-Mori. “Kerja keras. Tidak ada ruginya anda kerja keras untuk memenangkan Pak Ahyar. Kerja kemasyarakatan tidak ada ruginya,” ujar tokoh nasional yang digadang-gadang maju sebagai capres/cawapres pada pemilihan presiden mendatang ini.