Zulkarnain Persembahkan Medali untuk PWI NTB di Porwanas Malang

Zulkarnain digendong oleh ketua PWI Sumbawa, Zainuddin usai berhasil meraih medali perunggu cabor atletik Porwanas di Malang, Jawa Timur Jumat pagi ini (25/11/2022).(ist)

MALANG – Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang NTB akhirnya meraih medali pada pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang, Jawa Timur.

Medali diperoleh dari cabor atletik yg diperlombakan pada Jumat pagi ini (25/11/2022). Medali dipersembahkan oleh Zulkarnain di nomor lari 5000 meter. Zulkarnain berada di posisi ketiga di bawah atlet Papua dan Bengkulu.

Baca Juga :  Tim Sepakbola NTB Berpeluang Amankan Tiket PON 2024

Medali yang diraih Zulkarnain ini untuk sementara merupakan medali satu-satunya yang diraih kontingen NTB. Asa untuk meraih medali pada cabor atletik nomor lari 3000 putra, belum membuahkan hasil. Pelari NTB M Irfan berada pada posisi ke-9.

Baca Juga :  Belum Kantongi Izin Kepolisian, Babak 8 Besar Liga 3 Bank NTB Syariah Ditunda

Begitu juga dengan cabor e-sport yang semula diharapkan bisa meraih medali, harus puas di posisi ke-4. Cabor catur beregu yang diperkuat sejumlah wartawan senior NTB, juga harus puas berada di posisi ke-5.(rl)

Komentar Anda