Zohri Pulih, Siap Melesat di Doha

Siap Melesat di Doha
SUDAH PULIH: Sprinter NTB, Zohri siap tampil membela Indonesia pasca pasca pulih dari cedera. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Sprinter lndonesia asal NTB Lalu Muhammad Zohri siap 100 persen berlaga pada Kejuaraan Dunia Atletik yang akan diselenggarakan di Doha, Qatar, 27 September hingga 6 Oktober mendatang.

Asisten Pelatih Atletik PB PASI Fadlin mengatakan, persiapan Zohri menghadapi kejuaraan dunia atletik sudah 100 persen.”Semua sudah siap. Zohri sudah on fire dan siap melesat cepat,” ujar Fadlin, Senin (23/9).

Menurutnya, beberapa kekurangan Zohri yang masih sering dilakukan saat mengikuti kejuaraan nasional maupun internasional sudah diperbaiki. Seperti saat start sudah membaik dari sebelumnya. Namun sudah ada perubahan, semua ini nampak dari hasil latihan.

Pada ajang kejuaraan dunia atletik tersebut, Zohri menjadi salah satu pelari termuda yang lolos melalui seleksi. Zohri lolos setelah keluar sebagai juara ketiga di Kejuaraan Seiko Golden Grand Prix yang digelar di Jepang, Mei lalu. Saat itu, Zohri meraih perunggu dengan catatan waktu 10,03 detik.

“Nanti di Doha itu saingannya dari seluruh dunia, semua pelari elit. Semoga Zohri bisa mendapatkan hasil terbaik,” harapnya.

Sementara itu, Lalu Muhammad Zohri mengatakan, dirinya sudah siap 100 persen. Ia akan berangkat ke Doha, Qatar, 24 September (hari ini). Zohri juga meminta masyarakat Indonesia agar memberi dukungan doa baginya. Karena pada ajang tersebut, dirinya akan bersaing dengan pelari-pelari terbaik dari berbagai negara di dunia.

Pada event tersebut, Zohri menargetkan bisa mempertajam catatan waktunya dari catatan waktu yang diperoleh di Jepang, Mei lalu. ”Semua saingan nanti sangat berat. Doakan saya bisa dapat hasil yang terbaik,” pungkasnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid