Zaidi Abdad Dilantik jadi Kepala Kanwil Kemenag NTB

Dr H Zaidi Abdad MA dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenag NTB Jumat (10/7).(ist)
Advertisement

MATARAM- Setelah sekian lama menunggu, akhirnya jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Wilayah NTB terisi.
Menteri Agama melantik Dr H Zaidi Abdad, MA sebagai Kepala Kanwil Kemenag NTB secara daring di kantor Kementerian Agama RI Jumat (10/7). ” Benar, hari ini ada undangan untuk pelantikan eselon II untuk lingkungan Kementerian Agama dan pelantikan dilakukan pada pukul 14.00 WIB,” kata Kasubag UP Kanwil NTB H Zahrudin.
Sebelum memangku jabatan sebagai Kepala Kanwil Kemenag NTB, Zaidi Abdad bertugas sebagai dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram. Dia mengisi jabatan Kepala Kanwil yang sejak Januari lalu dijabat pelaksana tugas (plt) Muhamad Amin. Amin sendiri menjabat sebagai Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag NTB setelah sebelumnya H Nasruddin diberhentikan sebagai Kepala Kanwil Kemenag NTB terhitung mulai tanggal 13 Januari 2020. Sebelum ditunjuk sebagai Kepala Kanwil Kemenag NTB, Zaidi Abdad mengikuti seleksi dan mendapatkan peringkat pertama. ”” Hari ini sudah dilantik di kementrian, dan disaksikan secara online,”katanya.
Terpilihnya Zaidi Abdad ini mendapatkan ucapan selamat dari semua pihak, baik dari kalangan kepala madrasah serta kepala kantor kementerian agama kabupaten/kota. Dengan harapan semoga kepala kanwil yang baru bisa mengemban tugas dan mampu meningkatkan mutu pelayanan Kanwil Kemenag NTB.” Selamat dan mari menyambut pemimpin yang baru, semoga kepala kanwil yang baru tetap diberikan kesehatan,”kata Kepala Kantor Kemenag Lombok Timur H Azharudin.(wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid