Youtuber Yudi Ikhlas Mantan Istri Hel Sandal Jepit Nikah Lagi

Penampilan Yudi pada akun Youtube Yudi Anggata yang diupload 28 Maret 2021 (kiri). Pernikahan Helmi Susanti dengan suami baru (kanan). (ISTIMEWA YOUTUBE)

PRAYA–Youtuber Yudi Anggata atau Iwan Firman Wahyudi ikhlas mantan istrinya Helmi Susanti menikah lagi.

Yudi mengaku sejak becerai beberapa bulan lalu, ia tak pernah lagi berhubungan dengan wanita pemilik akun Fanspage FB Hel Sandal Jepit itu. Ia pun mengaku biasa saja mendengar kabar mantan istrinya sudah menikah lagi. “Biasa saja, soal sudah tidak ada perasaan sama sekali,” kata Yudi, Kamis (1/4/2021).

Pernikahan Yudi dengan Helmi pada 3 Juli 2020 itu sempat viral, karena maskawinnya berupa sandal jepit. Yudi sendiri sudah menikah tiga kali, yang ketiga dengan Helmi. Sementara bagi Helmi, Yudi adalah suami kedua.

BACA JUGA :  Youtuber Yudi Diadukan ke Polda, Mantan Istrinya Hel Sandal Jepit Nikah Lagi

Pernikahan Yudi dan Helmi, tak bisa bertahan lama. Dan belakangan Helmi menikah lagi untuk yang ketiga kali. “Ya mau kita bilang apa coba, orang sudah nikah. Jadi biasa-biasa saja, soalnya tidak ada perasaan lagi sama dia, hanya bisa kita ikhlaskan saja,” sambung Yudi.

BACA JUGA :  Youtuber Yudi Diadukan ke Polda, Mantan Istrinya Hel Sandal Jepit Nikah Lagi

Diungkapkannya, sejak perceraian beberapa bulan lalu, ia tidak pernah lagi menjalin komunikasi dengan Helmi. Bahkan nomor teleponnya pun langsung dihapus. “Saya sejak bercerai tidak pernah komunikasi, baik secara langsung maupun via telepon. Nomornya juga saya sudah hapus dulu pas sudah bercerai, karena sudah nggak ada hubungan apapun,” tutup duda satu anak ini. (sal)