Youtuber Yudi Diadukan ke Polda, Mantan Istrinya Hel Sandal Jepit Nikah Lagi

Helmi Susanti dan Yudi Anggata. (ISTIMEWA FB)

MATARAM–Masih ingat pernikahan viral bermaskawin sandal jepit antara youtuber Yudi Anggata atau Iwan Firman Wahyudi dengan Helmi Susanti, Jumat 3 Juli 2020?

Nah, sekitar tiga bulan lalu Yudi mengupload video yang menyatakan dirinya akan bercerai dengan perempuan cantik kelahiran 14 Januari 2000 itu.

Yudi sendiri sudah menikah tiga kali, yang ketiga dengan Helmi. Sementara bagi Helmi, Yudi adalah suami keduanya.

BACA JUGA :  Diduga Hina Perempuan, Youtuber Lombok Yudi Anggata Diadukan ke Polda NTB

Beda nasib dengan Yudi, kini Helmi menikah lagi. Maskawinnya juga tak aneh-aneh. Melalui video live streaming akun MELON channel yang ditayangkan 28 Maret 2021 lalu, Helmi atau populer dengan akun Fanspage Hel Sandal Jepit melangsungkan akad dengan suami barunya dengan maskawin Rp 500 ribu.

“Semoga ini yang terakhir dan selamanya,,amiin,”

“YA ALLAH,lindungilah kami dari godaan syetan,,berkahi dan ridoilah kami tuk membina mahligai rumah tangga yang selalu berjalan di jalanmu,” kata Helmi di Fanspagenya.

BACA JUGA :  Truk Tronton Terguling Bersama Alat Berat

Sementara Yudi diketahui saat ini terancam berhadapan dengan hukum. Pasalnya, gabungan LSM mengadukannya ke Polda NTB atas dugaan penghinaan kepada perempuan di akun TikTok.

Meskipun pada akhirnya, Yudi meminta maaf dan mengklarifikasi tidak bermaksud seperti itu. Namun Yudi menyatakan siap ke Polda NTB jika ada panggilan. (RL)