Yanaha STSJ Ajak Konsumen dan Awak Media Rasakan Pengalaman Berkendara Menggunakan LEXi LX 155

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jatim dan Nusra mengajak 20 orang dari konsumen pengguna Yamaha LEXi LX 155 asal Surabaya dan awak media melalui event bertajuk Healing Bareng LEXi LX 155.

Event Healing Bareng LEXi LX 155 digelar pada 26 Mei 2024. Rider diajak untuk merasakan sensasi berkendara di area perkotaan serta dataran tinggi di area Pasuruan, Jawa Timur. Seluruh rider juga diajak untuk merasakan posisi berkendara yang nyaman, ruang pijakan kaki yang luas, dan serforma dari mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru.

“Melalui aktivitas ini kami mengajak rider LEXi LX 155 untuk bersenang-senang sekaligus merasakan sensasi berkendara menggunakan skutik dari keluarga MAXi Yamaha ini. Kami mengajak seluruh peserta untuk menikmati sensasi berkendara diarea perkotaan, maupun kondisi jalan pengunungan yang menanjak dengan kontur jalan berkelok. Kami juga ingin memberikan wadah kepada konsumen untuk bersilaturahmi sehingga menjalin ikatan yang erat dengan sesama pengguna LEXi LX 155,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kegiatan Healing Bareng LEXi LX 155 diawali dengan titik pemberangkatan dari Yamaha Land. Seluruh rider diajak untuk melintasi Kota Surabaya di kawasan padat lalu lintas menuju jalan Darmo, Jalan A. Yani hingga menuju Plus by Pesenkopi di Pasuruan, Jawa Timur. Selama perjalanan, seluruh rider diajak untuk menjajal performa mesin dan kelincahan motor ketika berakselarasi di berbagai medan jalan.

LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang juga mendapat pembaharuan pada bagian design camshaft, piston, dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan peforma berkendara yang minim vibrasi. Selain itu, kenyamanan posisi berkendara LEXi juga didukung dengan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping sehingga lebih nyaman untuk dikendarai walaupun sedang berboncengan. Kualitas skutik ini semakin dapat diandalkan karena memiliki bobot teringan dikalangan skutik MAXi Yamaha sehingga pengendara bisa semakin lincah dalam berkendara.

Salah seorang peserta Healing Bareng LEXi LX 155 mengungkapkan biasa menggunakan motor ini sebagai kendaraan sehari-hari. Untuk urusan handling memang sudah tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya. Selain itu untuk performa nya, motor ini bisa memberikan tenaga yang powerfull.

“Terbukti ketika kita sedang menanjak di jalan daerah pandaan. Riding di perkotaan maupun di luar kota tidak jadi masalah selama menggunakan motor LEXi LX 155,”katanya

LEXi LX 155 kini dipasarkan dengan 3 tipe yaitu LEXi LX 155 Connected ABS yang dibanderol dengan harga Rp 32.687.000, LEXi LX 155 S Version dibanderol dengan harga Rp 29.496.000 , dan juga LEXi LX 155 (Standart) dipasarkan dengan harga Rp 27.649.000. Seluruh harga menggunakan harga On The Road Surabaya.

Komentar Anda