Yamaha STSJ Gelar Blu Cru Riding Experience, Ajak Bikers Eksplore Kota Surabaya

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar bLU cRU Riding Experience pada hari Sabtu, (25/11) di Surabaya. Kegiatan yang melibatkan konsumen R-Series ini merupakan sebuah wadah bagi para pecinta motor sport untuk berkumpul sekaligus skill up, enjoy, dan connect dengan sesama konsumen R-Series. Dikemas dengan sejumlah agenda menarik, para bikers akan diberikan edukasi sekaligus pengalaman berkendara yang menyenangkan.

William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “kegiatan bLU cRU Riding Experience ini menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan oleh konsumen pengguna R-Series khususnya R-15 dan R-25. Kami terus berupaya untuk merangkul seluruh pengguna R-Series agar semakin Connect dengan satu sama lainnya. Maka dari itu, kegiatan ini rutin kami adakan karena memberikan wadah untuk para Komunitas berkumpul sekaligus menambah ilmu,”

Diikuti oleh 30 konsumen pengguna R-15 dan R-25 area surabaya dan sekitarnya, atmosfer keseruan kian terasa selama rangkaian bLU cRU Riding Experience berlangsung. Kegiatan diawali dengan Rolling city dan mengambil titik kumpul di Sentral Yamaha Basuki Rahmat. Seluruh peserta diajak untuk keliling kota Surabaya dan mengunjungi ikon kota Surabaya. Sepanjang perjalanan, para peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara dengan nyaman menggunakan motor sport kebanggannya.

Setelah menikmati suasana kota Surabaya di sore hari, Café Sambang menjadi titik finish dari kegiatan rolling city. Tidak lupa seluruh peserta juga diberikan coaching clinic oleh Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) sehingga seluruh peserta bisa menambah skill dan pengetahuannya. Salah satunya adalah pemaparan materi mengenai safety riding untuk meningkatkan skill berkendara. Para peserta juga diajak untuk lebih mengenal motor Sport miliknya sehingga pengendara dapat berkendara dengan lebih optimal.

Kegiatan Yamaha bLU cRU Riding Experience menjadi aktivitas reguler yang memiliki daya tarik bagi para pecinta dunia balap. Selain menjadi wadah untuk para riders mengembangkan skill yang dimiliki, kegiatan ini juga mengajak para riders untuk enjoy di setiap kegiatan yang melibatkan bLU cRU Family.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga besar Yamaha karena telah memberikan kami sebuah tempat untuk bercerita sekaligus berbagai kebahagiaan bersama. Melalui bLU cRU Riding Experience ini kami juga merasa diberikan banyak manfaat melalui berbagai activity yang disajikan. Tidak hanya itu, rasa kekeluargaan antara sesama bikers R-Series juga semakin terasa karena kami jadi bisa saling bersilaturahmi,” ungkap Singgih, Salah seorang peserta bLU cRU Riding Experience.

Tidak hanya di Surabaya, namun kegiatan bLU cRU Riding Experience juga diadakan di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk dukungan dari Yamaha kepada penggemar motor Yamaha dan Komunitas Yamaha agar saling terkoneksi dengan satu sama lain.

Komentar Anda