Yamaha Fazzio Hadirkan Warna Baru di Dealer Jatim dan Nusra

MATARAM-Setelah sukses menarik perhatian generasi muda dan dikenal sebagai skuter matic (skutik) yang fashionable, Yamaha Fazzio Hybrid Connected terus diminati oleh masyarakat di Indonesia.

Melalui berbagai fitur dan teknologi yang unggul, mampu membawa Fazzio memenangkan berbagai prestasi di tanah air sebagai Best Low Retro Skutik 2023, Good Design Award 2022, hingga Motorcycle of The Year 2022. Guna mendukung para penggunanya untuk semakin berekspresi, Yamaha menghadirkan penyegaran melalui beberapa warna baru yang dapat mengakomodir keinginan pengendara masa kini.

“Sejak diperkenalkan di bulan Februari 2024 lalu, kehadiran warna baru Yamaha Fazzio juga disambut baik oleh masyarakat. Banyak konsumen yang menghubungi kami melalui sosial media atau whatsapp untuk menanyakan ketersediaan warna baru Fazzio. Tidak sedikit juga konsumen yang langsung mengunjungi dealer Yamaha untuk melihat secara langsung warna baru ini. Kami berharap kehadiran warna baru Yamaha Fazzio dapat semakin meningkatkan produktivitas para pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Baca Juga :  Gelar Classy Fun Run Race, Yamah STSJ Ajak Konsumen Classy Yamaha Pecahkan Teka-Teki

Kehadiran warna baru Yamaha Fazzio disematkan pada tipe NEO. Tidak hanya satu warna, namun Yamaha mengeluarkan dua warna baru sekaligus yaitu NEO Yellow dan NEO Mint. Untuk warna NEO Yellow hadir dengan pemilihan warna yang cerah sehingga merepresentasikan pengendara yang energik dan berani. Sedangkan NEO Mint sesuai dengan karakter pengendara yang memiliki jiwa muda dan easy going.

Warna baru tersebut semakin melengkapi pilihan warna yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio. Dibekali dengan dua tipe yaitu LUX dan NEO, Yamaha Fazzio memiliki berbagai pilihan warna. Tipe LUX hadir dengan tiga pilihan warna yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl. Untuk tipe NEO hadir dengan lima pilihan NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red.Kombinasi warna, desain, teknologi, dan fitur semakin menjadikan Yamaha Fazzio sebagai pilihan generasi masa kini.

Baca Juga :  Yamaha Fazzio Gelar Classy On Vacation, Bukti Semakin Dicintai Masyarakat

Tidak hanya dibekali dengan desain yang beragam, keunggulan Yamaha Fazzio dibuktikan melalui fitur dan teknologi canggih. Yamaha Fazzio merupakan pionir skutik dengan mesin Blue Core Hybrid 125cc serta fitur Y-Connect yang memberikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan. Untuk mendukung pengendaranya dalam berjelajah, skutik Fazzio memiliki kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L dan kapasitas bagasi sebesar 17,8 L. Sehingga pengendara yang tidak perlu takut ketika harus melakukan perjalanan jarak jauh. Dilengkapi dengan sistem One Push Start kian mempermudah pengendara dalam menyalakan mesin dengan cepat.

Kini, warna baru Yamaha Fazzio sudah dapat dibeli dan dilihat di seluruh dealer Yamaha di area Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Untuk tipe LUX dipasarkan dengan harga Rp 25.456.000 on the road Surabaya. Sedangkan tipe NEO dipasarkan dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya.

Komentar Anda