Yadama Montong Gamang Cukur SSB Bacici

KAWAL: Salah satu pemain PS Yadama, Montong Gamang (baju kuning) menjaga ketat salah satu pemain SSB Bacici (ABDI ZALANI/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Persatuan Sepakbola (PS) Yadama, Montong Gamang, Lombok Tengah melumat habis perlawanan SSB Bacici, Gunungsari dengan skor mutlak, 3-0. Pertemuan kedua tim berlangsung di Lapangan Umum Narmada dalam lanjtan Garuda Muda Cupa 2017, Rabu (1/3).

Tempo permainan yang disajikan oleh PS Yadama sejak babak pertama dimulai sukses mengurung SSB Bacici. Berbagai lini permainan mampu dieksploitasi oleh tim asal Gumi Tatas Tuhu Trasna tersebut.

Yadama dikapteni langsung oleh Sutrisno (7) sukses tampil menjadikan dirinya sebagai motivator dan penyemangat tim. Sejak peluit babak pertama dibunyikan, tim ini langsung tancap gas mendominasi jalannya pertandingan.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Tak hany sebagai penyemangat tim, Sutrisno juga sukses menujukan kepiawaiannya. Buktinya di menit ke 20, lewat sepakan kaki kirinya sukses membuahkan gol ke gawang SSB Bacici.

Tidak rela, ditekan oleh Yadama, SSB Bacici yang dikomandoi Zevier (5) nyaris menyamakan kedudukan. Ia melakukan aksi solo lewat tengah lapangan dan menusuk pertahanan yadama. Namun sebelum sempat melepaskan tembakan, barisan belakang yadama sudah lebih dulu menghalaunya.

Sementara itu, Yadama yang tak puas dengan skor yang dikantonginya, kembali menceploskan bola ke gawangan SSB Bacivi lewat kaki Sutrisno di menit ke 34. Gol ini kedua sang kapten ini memperlebar keunggulan dari sang lawan.

Dimenit pertama ini keunggulan bagi tim Yadama dengan skor menyakinkan 2-0, hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin kencang, jual beli serangan kian dipertontonkan oleh kedua tim. Namun serangan didominasi oleh PS Yadama, asal Lombok Tengah ini tak kuasa dihentikan oleh SSB Bacici.

Di akhir pertandingan, Wawan (8) dari Yadama kembali menciptakan gol ketiga. Gol ini diciptakan di menit ke 71. gol Wawan sekaligus menutup kemenangan dalam laga tersebut menjadi 3-0.

Kapten Yadama, Sutrisno mengatakan, pihaknya bangga dengan keberhasilan timnya. Namun demikian, pihaknya akan bekerja keras di setiap laga agar bisa keluar sebagai juara dalam turnamen Garuda Muda Cup 2017.

‘’Kita berharap bisa menang di setiap laga agar mampu juara di akhir pertandingan,” tandasnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid