XPANDER Resmi Mengaspal di Lombok

Mitsubishi XPander Resmi Mengaspal di Lombok
XPANDER: Head Of Sales and Marketing Region 2 Deparment PT MMKSI, Amiruddin, Direktur PT Berlian Cahaya Bima, Raymon Tjondro, dan manajemen Mitsubishi saat peluncuran Mitsubishi XPander, Rabu malam (30/8). (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG—Setelah diluncurkan dalam debut global bertajuk “world premiere” di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS),PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  resmi meluncurkan Mitsubishi XPander sebagai  next generation MPV di salah satu hotel berbintang di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat  Rabu kemarin (30/8)

Peluncuran diselenggarakan atas kerja sama PT MMKSI dengan dealer resmi Mitsubishi PT Berlian Cahaya Bima. Pada event ini konsumen  Mitsubishi diberikan kesempatan untuk mengeksplor Mitsubishi XPander.  ‘’Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan anda selama ini. Dan dengan kerendahan hati, kami berharap anda akan terus mendukung Mitsubishi XPander yang kami hardirkan untuk anda, untuk meraih sukses di pasar Indonesia,” kata Head Of Sales and Marketing Region 2 Deparment, PT MMKSI, Amiruddin.

Lombok dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi XPander, dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Mataram dan kabupaten/kota NTB lainnya. Pada periode peluncuran ini, penjualan XPander di Mataram sendiri ditargetkan untuk dapat meraih 15 – 20 persen dari pangsa pasar kelas small MPV area, dengan capaian sebesar 10 – 13 unit/ bulan.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid