XL Center Hadir Lebih Digital di Lombok Epicentrum

Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy dan Wakil Walikota Mataram, TGH. Mujiburrahman meresmikan pembukaan XL Center di Epicentrum Mall, Kota Mataram, Kamis (25/5).

MATARAM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan pusat layanan pelanggan XL Center Mataram yang baru, Kamis (25/05) di Epicentrum Mall, Kota Mataram. Hadir dengan kapasitas lebih luas dan fasilitas yang lebih baik dan mengakomodasi layanan digital.

Peresmian XL Center Mataram di Epicentrum Mall dihadiri oleh Wakil Walikota Mataram, TGH. Mujiburrahman, Group Head Direct Channel Management XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy, Group Head Premium Segment XL Axiata, Randu Zulmi dan Head Of Sales XL Axiata area Lombok, Donny Darmawan.

Novan Adilandy mengatakan komitmen XL adalah ingin memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik dan setiap bulan ribuan pelanggan datang ke XL Center Mataram, baik karena membutuhkan bantuan maupun ingin menjadi pelanggan baru XL.

Baca Juga :  XL Axiata Gunakan Platform ZTO Deteksi Gangguan Jaringan

“Program peningkatan layanan pelanggan  yang kami laksanakan secara komprehensif telah terbukti mampu meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan,” kata Novan.

Wakil Wali Kota Mataram TGH Mujiburrahman, menyambut baik diresmikannya gerai XL Center di Lombok Epicentrum Mall ini karena akan memberikan berbagai manfaat dan kemudahan bagi masyarakat Kota Mataram dalam mengakses layanan telekomunikasi yang lebih baik dan lebih luas lagi.

“Seperti yang kita ketahui, komunikasi, informasi, dan digitalisasi merupakan hal yang sangat penting dalam era globalisasi ini. Semua aktivitas kita saat ini hampir tidak bisa lepas dari teknologi digital,” kata TGH Mujib.

TGH Mujiburrahman menambahkan, Kota Mataram yang saat ini dikembangkan menjadi Smart City tentu membutuhkan berbagai sarana dan prasarana yang berbasis teknologi informasi dan komunikasi sehingga membutuhkan dukungan teknologi dan digitalisasi yang berkualitas baik.

Baca Juga :  XL Perkuat Jaringan 4G Jelang Gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika

“Saya berharap dengan adanya layanan XL Center di Kota Mataram, masyarakat dapat lebih mudah mengakses layanan teknologi informasi dan komunikasi, serta mendukung Pemerintah Kota Mataram dalam membangun infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi di wilayah ini,” katanya. 

Selain membuka XL Center, XL Axiata juga memberikan donasi router dan sarana akses internet gratis selama satu tahun kepada panti asuhan dan pondok pesantren.  XL Axiata berharap bisa ikut mendorong peningkatan literasi digital termasuk juga mendukung digitalisasi di kalangan pondok pesantren dan masyarakat. (luk)

Komentar Anda