Wawan Sumbang Medali Perdana Di Kejurnas Menembak Awang Faruk

Wawan Sumbang Medali Perdana Di Kejurnas Menembak Awang Faruk
BERPOSE: Wawan Priyatna (baju merah, Red) berpose bersama pelatihnya, Andik Budi Hariono, dan atlet asal Kalimantan Timur di ajang Kejurnas Awang Farouk Cup V. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Atlet menembak NTB, Wawan Priyatna, sukses mempersembahkan medali perdana bagi NTB di Kejurnas Menembak Awang Faruk di Kalimantan timur.

Wawan sukses menyumbang medali perak di nomor 50 M rifle prone men individual. Ia mengoleksi poin sebanyak 590,1. Sementaraperaih medali emas yakni atlet tuan rumah, Andi Ferdi, dengan mengumpulkan poin sebanyak 592,1.

“Sedangkan yang meraih perunggu, Syaid Rusdin yang juga merupakan atlet tuan rumah dengan mengoleksi poin 588, 8,” ungkap Pelatih Perbakin NTB, Andik Budi Hartono, Selasa (8/8).

Raihan medali yang disumbangan Wawan disebutnya memang sudah ditargetkan sejak awal. Ini mengingat di nomor tersebut dianggap sebagai salah satu andalan NTB. namun begitu, pihaknya harus mengakui kehebatan atlet tuan rumah.

Di ajang ini, lanjutnya, Perbakin NTB menurunkan 11 atlet. Sejauh ini beberapa atlet masih menjalani pertandingan dan belum menyumbankan medali.

Terpisah, Ketua Umum Perbakin NTB, I Gusti Lanang Brata Suta menyatakan, pihaknya bangga dengan penampilan atlet menembak di Kejurnas tersebut. Ia berharap agar para atlet terus membuktikan diri di ajang bergengsi tersebut. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid