Warisin Pastikan Maju Pilbup Lotim

Khaerul Warisin (GAZALIE/RADAR LOMBOK)

SELONG—Wakil Bupati Lotim, Khaerul Warisin memastikan diri untuk maju merebut kursi orang nomor satu di Lombok Timur (Lotim). Dia siap bersaing dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang.

Meski masih sungkan untuk bicara lebih jauh terkait pencalonanya itu. Namun ia menegaskan ungkapan wajib untuk maju nanti. Keputusan itu dikarenakan merasa masih punya tanggung jawab untuk berbuat yang lebih baik, agar Lotim kedepan lebih maju lagi. “Terkait pencalonan jadi bupati, itu wajib,” tandas Warisin.

Jika terpilih nanti, banyak hal yang harus diperbuat, baik itu menyangkut persoalan Pendapatan Asli Daerah (PAD), termasuk anggaran bagi KONI. Semua itu lanjutnya, tak lepas dari banyaknya kegiatan yang dilakukan masyarakat. Dengan banyaknya  pasar yang telah dibangun, tentu harus memberikan PAD yang lebih besar bagi Lotim sendiri.

Selain PAD, dia juga bertekat untuk memajukan olah raga. Melalui KONI, nantinya anggaran akan lebih banyak digelontokan untuk bidang olahraga. Sebab kemajuan daerah itu,  tidak hanya dari pembangunan fisik semata, meningkatkan prestasi olahraga juga perlu untuk lebih diperhatikan. “Kalau saya jadi bupati, anggaran KONI akan lebih banyak. Dari kita-kita terus berupaya,” sebutnya.

Dengan statusnya sebagai Wakil Bupati saat ini, dia pun kini akan fokus untuk bekerja di sisa masa jabatannya bersama Bupati Lotim, Ali BD. “Sekarang ini kita bekerja dulu,” ulasnya.

Diketahui, selain Warisin yang yang telah menyatakan diri siap maju sebagai Bupati Lotim. Sebelumnya, Kantor Kepala Kemenag Lotim, H. Nasruddin juga telebih dahulu telah menyatakan diri ikut bertarung dalam Pilbub nanti. Bahkan dari awal, H. Narsuddin sudah mulai turun ke masyarakat untuk mencari dukungan. (lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid