Warisin Ngaku Didukung Ali BD

Khaerul Warisin (Gazali/Radar Lombok)

SELONG–Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim) Khaerul Warisin, memantapkan diri untuk maju bertarung merebut kursi orang nomor satu di daerah  bermotto Patuh Karya ini. Tekait isu itu, dirinya mengaku mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Ali BD.

‘’Pak Bupati sempat ditanya, siapa yang akan melanjutkan Lotim, jawab Pak Ali  Pak Wabup,” kata Warisin mengulang kata Ali BD, Rabu (16/11).

Untuk  sementara ini, ia tak  ingin mau  gembar-gembor terkait pencalonannya itu.  Namun sinyal positif yang dilontarkan Ali BD membuatnya semakin terbuka pelung  besar untuk memantapkan langkah ikut dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Lotim 2018 mendatang.

‘’Alhamdulillah dengan pernyataan  Pak Bupati seperti itu,” lanjutnya.

Dia mempertegas kembali  kesiapannya  untuk mencalonkan diri sebagai bupati Lotim. Tapi untuk sementara ini, dirinya belum bisa membicarakan  hal itu lebih jauh. Disisa waktunya kurang lebih dua tahun lagi sebagai Wabup, ia pun memilih untuk fokus melaksanakan  tugas dan bekerja untuk memajukan Lotim.

‘’Saya bekerja dulu, ini kan masih lama. Apa lagi yang akan saya katakan, saya sudah siap,” jawabnya sambil tersenyum.

Ditanya apakah sudah ada partai politik melakukan pendekatan dan meminangnya untuk maju di Pilbub nanti, ia akan melihat  dulu perkembangan dan situasi peta politik. Tapi memang sudah ada sejumlah  pihak yang meminang untuk menjadi pendampingnya sebagai wakil  dalam pencalonannya  nanti. Baik itu dari kalangan partai, birokrat, maupun akademis. Bahkan ada sekitar lima orang yang sudah melakukan lobi politik meminta untuk menjadi wakilnya nanti.

‘’Namun kita akan lihat dulu situasi, namanya juga kita barang hidup. Tapi siapa yang terbaik, nanti lah kita lihat,” tutupnya. (lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid