Warisin Belum Tentukan Wakilnya

Haerul Warisin

SELONG–Meski sudah memastikan diri maju mencalonkan diri sebagai Bupati di Pilkada Lotim 2018 mendatang. Namun sejauh ini wakil Bupati Lotim Khaerul Warisin belum terlihat ada gebrakan yang dilakukan terkait rencana pencalonannya itu. Termasuk siapa figur yang akan menjadi wakilnya maju di Pilkada nanti.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar sejumlah nama dan  figur yang disebut akan mendampingi Warisin untuk menjadi wakilnya. Salah satunya putra bupati Ali BD ,  drg. Asrul Sani yang kini menjabat sebagai Kadis Dikes Lotim.

Dikatakan Warisin sejauh ini memang banyak yang bertanya dan mengajukan diri menjadi wakilnya. Baik itu secara langsung bahkan dengan cara mengajukan surat lamaran. Namun baginya, masalah siapa wakilnya nanti, untuk sementara ini masih belum tepat untuk di bahas.

‘’ Kita belum ambil keputusan sekarang. Kita meraba-raba dulu,” jawab Warisin.

[postingan number=3 tag=”pilkada”]

Dia pertegas, kenapa dirinya tidak begitu gembar gembor menyangkut pencalonannya seperti calon –calon lainnya, ini karena dia tidak ingin terlalu ambisi. Karena untuk sementara ini, dirinya lebih semangat untuk bekerja disisa masa jabatanya menjadi wakil bupati.

‘’ Kalau pengin menjadi bupati, semua orang pasti punya keinginan,” tegas dia.

Terkait rencana apakah akan maju melalui idefenden atau partai, ia mengaku kedua nya punya peluang ‘’ Bisa lewat partai, bisa lewat independent. Nanti kita lihat,” tungkas Warisin. (lie)