Warga Sumbawa Ditemukan Bersimbah Darah

Warga Sumbawa Ditemukan Bersimbah Darah
TERGELETAK: Korban yang yang ditemukan tergeletak di dekat sawah dengan kondisi bersimbah darah. (ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

SELONG – Masyarakat Desa Menceh Kecamatan Sakra Timur digegerkan dengan ditemukan warga yang diketahui berasal dari wilayah Sumbawa mengalami luka bersimbah darah di dekat kuburan Desa Menceh, Senin (27/5) sekitar pukul 14.00 Wita. Belum diketahui penyebab korban mengalami luka parah tersebut, karena kasusnya masih dalam lidik pihak kepolisian.

Sementara korban dilarikan ke puskesmas setempat, akan tapi karena kondisi luka yang sangat parah, akhirnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Raden Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif. “Kasus yang menimpa korban tersebut masih sedang dikembangkan dengan melakukan lidik,” kata Kapolses Sakra Timur, IPDA Amin, kemarin.

Ia menceritakan, menurut penuturan saudara kandung korban, Gustiana mengatakan dirinya baru diketahui kalau kakaknya mengalami luka yang sangat parah oleh warga, setelah berada di puskesmas. Karena di kepalanya dan punggungnya mengalami luka tusuk dan robek, sehingga menyebabkan kakaknya banyak mengeluarkan darah. “Jadi adiknya baru mengetahui kalau kakaknya mengalami kondisi yang parah dengan banyak luka tusuk setelah di puskesmas,” tuturnya.

BACA JUGA: Suparman Dibegal Tiga Pria Bercadar

Ia menjelaskan adiknya tidak mengetahui kalau kakak ada di Sakra Timur, karena rumahnya di Sumbawa. Sedangkan menurut penuturan warga yang melihat korban saat ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Dimana tidak menggunakan baju maupun yang lainnya tergeletak di tepi sawah dekat pekuburan.

Kemudian pada saat dievakuasi untuk dibawa ke puskesmas, warga yang memasangkan sarung kepada korban, agar auratnya tidak terlihat dan tertutupi. Sedangkan dirinya tidak mengetahui penyebab pastinya kenapa kakaknya bisa mengalami musibah seperti itu. “Jadi ini menjadi kasus kita dan keluarganya meminta agar segera mengungkap motif di balik kasus yang menimpa saudaranya tersebut, agar biar jelas,” aku kapolsek. (wan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid