Warga Sukamulia Ditemukan tak Bernyawa

Di Pekarangan Belakang Rumah

DITEMUKAN : Warga Dusun Balu Ngadang Desa Sukamulia Kecamatan Sukamulia yang ditemukan tewas di belakang rumah warga setempat. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Badriyan Usta (40), warga  Dusun Balu Ngadang Desa Sukamulia Kecamatan Sukamulia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di belakang rumah warga setempat, Sabtu (30/10) sekitar pukul 22.00 Wita.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang tak lain adalah tetangga korban. Kejadian ini menggemparkan warga. Penemuan mayat korban ini kemudian dilaporkan ke polisi. Polisi langsung ke TKP.” Memang benar terkait  adanya warga yang ditemukan meninggal  tepatnya di Dusun Balu Ngadang Desa  Sukamulia Kecamatan Sukamulia,” ungkap Pejabat Sementara Humas Polres Lotim, Nicolas Osman, kemarin.

Baca Juga :  Lotim Siap Selenggarakan Lari Internasional di Sembalun

Kronologisnya, saksi mendengar suara  orang ngorok yang tidak jauh dari kamar tidurnya. Karena penasaran yang bersangkutan  mengambil senter dan mengajak orang tuanya keluar rumah  mencari tau dari mana sumber suara itu.  Seketika warga tersebut kaget ketika melihat korban tergeletak di belakang rumah dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Warga lain datang. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek.

Polsek menurunkan anggotanya ke lokasi untuk mengevakuasi mayat korban dan melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk divisum. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga menolak jenazah diotopsi dan mereka menerima kejadian ini  dengan ikhlas dan menganggapnya sebagai musibah.” Mayat korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk  dimakamkan. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kematian korban,” tandasnya.(lie)

Baca Juga :  Fasilitas Event ‘Rinjani 100’ Mulai Disiapkan

Komentar Anda