Warga Suela Ditemukan Tewas di Parit

OLAH TKP: Polsek Suela saat melakukan olah TKP di sekitar parit Dusun Batu Cangku Desa Sapit Kecamatan Suela tempat ditemukannya seorang pria dalam kondisi sudah meninggal. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Seorang pria ditemukan tewas di parit sawah di Dusun Batu Cangku Desa Sapit Kecamatan Suela, Kamis (18/3) sekitar pukul 11.00 Wita. Korban diketahui bernama Helmiwade alias Amaq Ogi  (42 tahun), warga Dusun Cempaka Timur Desa Suela. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Korban meninggal diduga karena mengalami kecelakaan tunggal ketika sedang menggunakan motor. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek setempat. Selanjutnya petugas  ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban.” Ketika ditemukan oleh warga, kondisi korban sudah meninggal,” kata Kasubag Humas Polres Lotim IPTU Lalu Jaharuddin kemarin.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi lanjut dia, saat  ditemukan korban dalam kondisi kakinya tertindih sepeda motor miliknya di dalam parit. Dan warga yang pertama melihat sudah mengenal sosok korban tersebut. Yang bersangkutan pun memberitahu polisi.” Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Suela,” imbuhnya.

Setelah itu mayat korban dibawa ke Puskesmas Suela  untuk dilakukan visum. Namun pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Mereka menerima kejadian ini sebagai musibah. Jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.” Dari keterangan dan hasil olah TKP, korban ini kecelakaan tunggal,” tutupnya.(lie)

BACA JUGA :  Gerindra Lotim Segera Gelar Pleno Diperluas