Warga Pringgasela Digegerkan dengan Penemuan Mayat

Jenazah Muhammad (53) warga Dusun Aik Dewa, Desa Aik Dewa Kecamatan Pringgasela ditemukan di pematang sawah, Sabtu (1/5/2021). (IST/RADAR LOMBOK)

SELONG–Warga Dusun Batu Tumbun, Desa Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat di pematang sawah milik warga, Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 12.30 WITA.

Kasubag Humas Polres Lombok Timur, IPTU Lalu Jaharudin mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kasus penemuan mayat itu. Korban tersebut diketahui bernama Muhammad (53), warga Dusun Aik Dewa, Desa Aik Dewa, Kecamatan Pringgasela. “Atas kejadian tersebut langsung ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

BACA JUGA :  Pesona Kain Tenun Pringgasela Yang Mulai Tenggelam

Berdasarkan laporan yang ada, sebelum korban ditemukan meninggal dunia di pematang sawah, korban diketahui pergi ke kandang sapi, bahkan sempat mengobrol dengan warga lain, kemudian ke sawah. Setelah itu tidak beberapa lama kemudian, korban ditemukan warga sudah tergeletak di pematang sawah. Warga yang melihat pertama kali langsung memberitahu warga lain dengan berteriak.

BACA JUGA :  Dispar Siap Anggarkan Alunan Budaya Pringgasela

Kasus itu juga langsung dilaporkan ke Polsek Pringgasela. Lalu Polsek Pringgasela datang untuk melakukan olah TKP dengan memasang police line. Termasuk memanggil pihak Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Pringgasela, diketahui korban meninggal dunia karena serangan jantung, dan setelah itu langsung dibawa ke rumahnya untuk dimakamkan. “Korban meninggal akibat serangan jantung berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Puskesmas,” terangnya. (wan)