Warga Panaraga Utara Solid Dukung HARUM

SOLID : Warga Lingkungan Panaraga Utara, Kelurahan Sapta Marga solid dan antusias mendukung Paslon Harum di Pilkada Kota Mataram.(HARUM FOR RADAR LHARUMOMBOK)

MATARAM–Warga Lingkungan Panaraga Utara, Kelurahan Sapta Marga, Kecamatan Cakranegara siap memenangkan pasangan calon (Paslon) H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman (HARUM) di Pilkada Kota Mataram 9 Desember.

Solidnya dukungan warga ini ditunjukkan saat kegiatan tatap muka yang menghadirkan Calon Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskanan dengan warga Lingkungan Panaraga Utara, Kamis Sore (12/11). Tatap muka Paslon nomor urut 1 dengan Muda Mudi Panaraga Utara yang diinisiasi I Gede Riang Seharta (Pak Ode) dihadiri oleh puluhan warga sekitar. Mereka menyambut H Mohan Roliskana dengan hangat dan antusias. Dewa Made Rai yang mewakili I Gede Riang Seharta mengatakan, tujuan tatap muka untuk lebih mengenal calon wali kota dari paslon HARUM. Warga setempat ingin mendengarkan langsung visi misi pasangan HARUM untuk 5 tahun kedepan saat memimpin Mataram. Pasangan HARUM dianggap calon yang tepat dan paling siap menjadikan Mataram sebagai kota yang nyaman untuk semua. ‘’ Kami di sini sangat menginginkan bapak menjadi pemimpin kami. Karena kami sangat ingin pemimpin yang peduli dengan warganya. Memperhatikan generasi muda sebagai penerus bangsa,’’ ujarnya dengan penuh semangat.

Pada diri H Mohan ditemukan sosok pemimpin yang mampu menjawab semua keinginan dan harapan warga Mataram. ‘’ Kami akan berusaha mendukung dan memilih bapak pada tanggal 9 Desember nanti,’’ katanya.

Made Rai menjelaskan, tatap muka selain dihadiri Muda Mudi Lingkungan Panaraga Utara. Juga dihadiri oleh warga lingkungan di sekitar Panaraga Utara. Tak ketinggalan hadir perwakilan Sanggar Seni Sekar Wangi, serta warga keturunan Tionghoa di Panaraga Utara. ‘’ Mereka ini sangat antusias menanti dan akan memilih bapak di pilkada nanti,’’ ucap Made Rai yang disambut gemuruh pekikan semangat peserta tatap muka.

Mendapat dukungan penuh dari warga Lingkungan Panaraga Utara, H Mohan Roliskana mengaku tidak menyangka disambut dengan hangat oleh warga setempat. Silaturahmi yang terjalin itu dianggapnya kesempatan luar biasa. Karena bisa bertemu bertatap muka dengan warga Lingkungan Panaraga Utara. Terlebih pertemuan tatap muka itu diinisiasi dan dipersiapkan oleh warga Lingkungan Panaraga Utara. ‘’ Luar biasa kebaikan bapak dan ibu semuanya. Saya bersyukur di penghujung kegiatan pilkada ini, kami dari pasangan HARUM diberikan kesempatan untuk bertemu dengan bapak ibu semuanya,’’ katanya.

Momentum pilkada dijadikan sarana wisata politik untuk mencari pemimpin yang memiliki kapasitas. ‘’ Kita harus merawat keberlangsungan Kota Mataram. Anda semua memiliki kedaulatan untuk menentukan pilihan. Dengan kejernihan akal, putuskanlah siapa yang layak meminpin Kota Mataram,’’ ungkapnya.

Dirinya 10 tahun menjabat Wakil Wali Kota Mataram. Dengan kapasitas yang dimiliki itu,akan terus berupaya menjaga keseimbangan dan menuntaskan persoalan di Mataram yang belum tuntas. Pemimpin Mataram kedepan harus mampu berpikir jernih untuk kepentingan semua warga.

Tentang pilkada, Mohan meminta harus tetap dilaksanakan dengan santun dan penuh kesejukan. Dirinya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama bertanggung jawab menjaga Kota Mataram. Terlebih Kota Mataram memiliki sumber daya yang sangat hebat. ‘’ Saya berharap kita bersama-sama menjemput kemenangan itu. Terima kasih sudah ikut berjuang bersama kami,’’ terangnya.

Di akhir kegiatan, sebagai bentuk solidnya dukungan lingkungan Panaraga Utara. Muda Mudi Lingkungan Panaraga Utara mengucapkan ikrar secara bersama-sama untuk mendukung dan memenangkan pasangan HARUM menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Mataram periode 2021-2025.(gal)