Warga Karang Pule Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

PENGANIAYAAN : Korban saat dirawat di rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong. (ist)

MATARAM– Hayatul Ulum (22 tahun) warga Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram ditusuk orang yang tidak dikenal pada Minggu dini hari (29/11) sekitar pukul 01.00 Wita.

Informasi yang dihimpun Radar Lombok , korban saat itu hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Saat tiba di Jalan Sultan Kaharudin tepatnya di depan masjid Nurul Ala Karang Pure, korban dipepet dua orang tak dikenal memakai sepeda motor dengan berboncengan. Korban menghentikan sepeda motornya. Begitu pun pelaku. Salah satu dari mereka kemudian turun dari motor dan langsung menusuk korban. Setelah itu mereka langsung kabur. Korban pun berteriak meminta pertolongan.

Salah seorang warga yang melihat korban dalam keadaan terluka langsung membawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor. Namun sampai di dekat kuburan Seme, Pesinggahan Pagesangan korban terjatuh dari boncengan motor. Warga tadi meminta bantuan warga lainnya untuk membawa korban ke rumah sakit. Korban pun sempat mendapatkan perawatan tetapi tak berselang lama korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Ampenan AKP Raditya Suharta membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun kini tengah memburu pelakunya. Belum diketahui pasti apa motif penusukan ini. “Ini masih kita selidiki,“ungkap Raditya.Untuk barang-barang korban kata Raditya, tidak ada satupun yang diambil pelaku. Berdasarkan hal itu pihaknya menduga bahwa motif pelaku adalah karena dendam. “Prediksi kami dendam tetapi ini belum pasti,”ungkapnya. (der)