Warga Jurit Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

TEWAS : Mayat seorang IRT ditemukan di saluran irigasi di Dusun Kesambi Desa Jurit Kecamatan Masbagik kemarin. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Warga Dusun Kesambi Desa Jurit Kecamatan Masbagik digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di areal persawahan setempat, Jumat (26/11) sekitar pukul 07.30 Wita. Yang ditemukan adalah mayat Sahruni (45), seorang ibu rumah tangga dari desa setempat. Ia ditemukan di saluran irigasi.

Mayat korban pertama kali ditemukan salah seorang warga saat melintas di lokasi kejadian. Korban sendiri diketahui kesehariannya adalah seorang ibu rumah tangga. Penemuan mayat ini pun langsung dilaporkan ke polisi. Polisi datang untuk melakukan oleh TKP.” DItemukan di kali perbatasan antara Dusun Sukatani dengan dusun Kesambik Elen Desa Jurit,” kata Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Osman, kemarin.

BACA JUGA :  Dewan Dorong Pemkab Bangun Rumah Sakit di Masbagik

Warga yang menemukan adalah Adi. Saat itu ia hendak buang air di saluran irigasi. Ia kaget menemukan sosok mayat di saluran itu.

Tim Inafis tiba di lokasi dan langsung mengamankan TKP. Setelah itu polisi berkoordinasi dengan pihak Puskesmas setempat untuk membawa mayat ke Puskesmas untuk divisum.” Dari hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Lotim Punya Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak

Korban diperkirakan  meninggal sehari sebelum ditemukan. Pihak keluarga menolak mayat diotopsi.” Penyebab kematian korban  belum bisa disimpulkan dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak keluarga menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah,” tandasnya.(lie)