Warga Borok Toyang Lotim Tewas di Kamar Hotel Wilayah Cakra

EVAKUASI: Petugas mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jumat (21/1). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar hotel yang berada di wilayah Cakranegara, Kota Mataram, Jumat (21/1).

Setelah diidentifikasi, pria tersebut diketahui bernama Khaerudin (66) warga Desa Borok Toyang, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur.

Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah menceritakan, awalnya Polsek Sandubaya menerima laporan. Kemudian anggota piket langsung mendatangi TKP mengecek langsung. Saat tiba di TKP, anggota melihat korban di dalam salah satu kamar hotel dalam kondisi tidak bergerak. Atas temuan tersebut pihaknya langsung mengevakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan kondisi, dan ternyata dinyatakan meninggal. Selanjutnya memeriksa saksi-saksi.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut Pikap dengan Tiga Sepeda Motor, Satu Tewas

Berdasarkan keterangan saksi kata Nasrullah, korban ini sebelumnya datang bersama Jro Gede Puspa. Keduanya sama-sama berangkat dari Lombok Timur dan menginap di hotel.

Mereka tiba di hotel sekitar pukul 18.00 WITA kemudian check in dengan mengambil 2 kamar. Sebelum tidur, saksi dan korban sekitar pukul 00.00 sempat ngobrol-ngobrol di depan kamar. Namun karena sudah ngantuk, korban dan rekannya ini beranjak ke kamar masing-masing untuk beristirahat. “Sekitar pukul 02.00 WITA, saksi mendengar suara ngorok yang keras dan suara orang muntah dari kamar korban. Oleh saksi melihat kamar korban dan memang saat itu sedang muntah-muntah, lalu saksi melaporkan ke pegawai hotel,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kebakaran di Cilinaya, Satu Orang Pingsan Kesetrum Saat Memadamkan Api

Atas laporan saksi tersebut, pegawai hotel langsung menuju kamar korban bersama saksi. Dan ternyata sesampai di kamar, korban sudah terbaring lemas dan badannya dingin. “Atas kejadian ini saksi melaporkan ke Polsek Sandubaya,” terangnya.

Sejauh ini lanjut Nasrullah, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban. Masih menunggu hasil pemeriksaan. (der)