Warga Banyumulek Jadi Korban Penusukan di Bypass BIL

PENUSUKAN : Warga Desa Banyumulek Kecamatan Kediri menjadi korban penusukan di jalan bypass BIL II tepatnya di wilayah Kecamatan Labuapi, Sabtu (4/12). (Dok/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Seorang pelajar, JR (15), menjadi korban penusukan oleh yang tidak dikenal saat melintas di jalan bypass BIL II tepatnya di wilayah Kecamatan Labuapi, Sabtu malam (4/12) sekitar pukul 22.00 Wita. JR pun meregang nyawa.

Dari informasi yang dikumpulkan koran ini, korban datang dari arah Mataram menuju Gerung Lombok Barat. Ia berboncengan dengan temannya lewat jalur lambat. Sampai di wilayah Labuapi, ia dipepet oleh orang tak dikenal menggunakan sepeda motor dan terjadilah penusukan itu.

Kapolsek Labuapi, IPTU Agus Priyo Wahyono, membenarkan kejadian ini. Pihaknya menerima laporan bahkan sudah melayat ke rumah korban bersama Wakapolres Lombok Barat Kompol Taufik  dan Kapolsek Kediri. Korban adalah warga Desa Banyumulek Kecamatan Kediri.

BACA JUGA :  Sabu dan Ekstasi Pasokan Malam Tahun Baru Disita

Yang melapor ke polisi adalah MFI, rekan korban. Keduanya bersama satu lagi rekannya melintas di jalan bypass BIL II hendak pulang ke Desa Banyumulek. Tepat di jalan dekat kuburan setempat mereka didekati oleh orang tidak dikenal. Pelaku memepet sepeda motor korban hingga korban terjatuh. “Korban dan temannya terjatuh dan pelaku mengeluarkan senjata tajam (keris) langsung menusuk korban yang mengakibatkan luka tusuk di pinggang tembus,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Banyumulek untuk mendapat perawatan. Kondisi korban semakin memburuk dan harus dibawa ke Rumah Sakit Tripat Gerung. Pada pukul 02.30 dini hari (Minggu (5/12) korban dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA :  Warga Dukung Penuh Pemkab Selamatkan Aset STIE-AMM

Wakapolres Lobar menyampaikan duka cita kepada keluarga korban atas peristiwa ini. “ Kapolres Lobar memberikan santunan kepada kepada keluarga, saat melayat,” tegasnya.

Kepala Desa Banyumulek, Jamaludin, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Korban berasal dari Dusun Karang Pande Desa Banyumulek.  Korban sudah dimakamkan kemarin, sekitar pukul 13.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat, IPTU I Made Dharma Yulia, mengatakan pihaknya sedang melakukan pendalaman atas kasus ini. Polisi langsung bergerak menyisir sekitar tempat kejadian perkara.”Kita sampai  jam lima pagi perdalam, mohon bersabar dan mohon doanya,” ungkap Darma.(ami)