Warga Antusias Ikut Program Hapus Tato

Warga Antusias Ikut Program Hapus Tato
Ist/radarlombok.co.id

GIRI MENANG– Warga antusias mengikuti program hapus tato gratis yang digelar di kantor Bupati Lombok Barat kemarin, Rabu (30/10). Kegiatan ini kerjasama Pemkab dengan Yayasan Berdayakan Sesama (YBS), Komunitas Lima Waktu-Creative Studio, Baitulmaal Muamalat (BMM), Islamic Medical Service (IMS), MTT Foundation, Relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSCI) dan Baznas NTB.” Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap yayasan yang sudah mengadakan program penghapusan tato di Kabupaten Lombok Barat ini,” ungkap Bupati H. Fauzan Khalid saat membuka kegiatan ini.

Pada kesempatan ini Fauzan juga mengajak masyarakat untuk berubah secara personal ke arah yang lebih baik, dimulai dari menghapus tato di badan bagi yang bertato.

Sementara itu Direktur Utama YBS Muhammad Fahrurrozi mengatakan kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari. Awalnya, kegiatan ini menargetkan hanya sekitar 300 orang saja. Namun yang sudah mendaftar secara online maupun offline sudah mencapai dua ribu orang. Untuk Lombok Barat sendiri pada hari pertama pendaftaran mencapai sekitar 245 orang.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten Kota se-Pulau Lombok meliputi Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Timur, dan Kabupaten Lombok Utara.(ami)