Wanita Muda Ditusuk di Kamar Hotel

Pelaku Masih Diburu Polisi

MATARAM—Perempuan muda asal Jawa Barat, IN, dilarikan ke RS Risa Medical Mataram, Kamis (14/11), kemarin. Ia dilarikan setelah ditemukan ditusuk di kamar salah satu hotel di kawasan Cakranegara.

Kala dilarikan IN dalam kondisi kritis. Ia dilarikan setelah sebelumnya menelpon temannya untuk segera dibawa ke rumah sakit.

Nasib tragis yang dialami perempuan berusia 25 tahun ini lantaran dihadiahi sejumlah tusukan. Beberapa tusukan itu ditemukan di bagian perut sebelah kiri, di bawah ketiak dan di bagian dada.

Hingga mendapat perawatan, IN masih belum bisa dimintai keterangan. Pihak kepolisian memastikan akan mengambil keterangan setelah kondisinya membaik.

Sebelum kejadian, korban sempat menerima tamu seorang pria. Menurut pengakuan saksi yang juga security hotel, Gede Kertajaya  di hadapan kepolisian, korban telah menginap selama 2 bulan di hotel tersebut. Hanya saja, yang bersangkutan menginap menggunakan identitas orang lain.

Dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di lorong kamar korban, jelasnya, terdapat seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. Laki-laki itu masuk ke dalam kamar korban pada hari kejadian sekitar pukul 23.00 Wita.

“Pria itu keluar dari kamar sekitar pukul 23.50 Wita,” jelasnya.

 Usai kejadian, petugas Polsek Cakranegara menggelar olah TKP. Beberapa barang diamankan seperti sebuah celana dalam pria, pakaian dalam wanita, rokok dan gunting.

Kapolsek Cakranegara AKP Zaky Magfur mengatakan pihaknya akan berupaya untuk segera menangkap pelaku. Terlebih wajahnya sudah diketahui dari hasil pemeriksaan kamera CCTV.

“Kita akan berupaya segera menangkapnya,” ungkap Zaky, Jumat (15/11).

Terkait motif penusukan yang dialami korban, Zaky belum bisa memastikan karena hingga saat ini pihaknya belum bisa memintai keterangan jelas dari korban.

“Kita tunggu korban membaik dulu. Saat ini kita belum bisa meminta keterangan lebih jelas karena kondisinya masih dalam perwatan intensif di rumah sakit,” jelasnya.(der)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid