Wabup Monev Bantuan Ternak di Kecamatan Gangga

MONEV : Wabup Sarifudin melihat bantuan ternak kambing salah satu kelompok ternak di Kecamatan Gangga (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG –Setelah Kecamatan Bayan dan Kayangan dimonitoring dan evaluasi (monev). Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin bersama jajarannya bergeser ke Kecamatan Gangga, kamis (26/1).

Kegiatan ini sebagai langkah meninjau langsung hasil pekerjaan fisik dan bantuan ternak tahun anggaran 2016. “Saya merasa bangga terhadap apa yang telah dilakukan oleh kelompok ini, ternyata bantuan  yang telah diberikan oleh pemerintah dapat di kembangkan dengan baik,” kata Wabup.

[postingan number=3 tag=”ternak”]

Kehadirannya di kelompok ternak kambing Bareng-Bareng dan kelompok Tani Kakao bunga mekar. Atas keberhasilan mereka, pihaknya memberikan apresiasi terhadap kelompok.  Hal ini sebagai bukti bahwa sinergitas yang baik telah terjalin antara masyarakat dengan pemerintah daerah.

Sementara hasil pekerjaan fisik sendiri. ia berharap agar dalam proses pekerjaannya dilakukan dengan baik dan bertanggung jawab. Sebab, uang yang digunakan dalam proyek ini juga
berasal dari masyarakat. “Kita berharap proyek ini bisa dimanfaatkan,” tandasnya.

Pada saat turun, ada beberapa lokasi yang ditinjau tim monev tersebut. Yaitu TPA Sambik Bangkol, jaringan irigasi tingkat usaha tani kelompok Lendang Tumbak Dusun Sejuik Desa Rempek, kelomok ternak Bareng-Bareng Dusun Telaga Maluku Desa Rempek, sertifikasi produk organik kopi di Dusun Sambik Desa Genggelang, fasilitator pascapanen kakao di Dusun Senara Desa Genggelang, jalan penjor kerta di destinasi wisata air terjun Tiu Pupus, pembangunan IPAL komunal di desa persiapan Segara Katon, SDN 5 Gondang, rumah genset Puskesmas Gangga, rencana lokasi BUMDes Mart di Desa Gondang. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut