Wabup Lotim Lantik 32 Pejabat

PELANTIKAN: Acara pelantikan pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Lotim kemarin. (M. Gazali/Radar Lombok)

SELONG – Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy melantik dan mengambil sumpah 32 pejabat,  Rabu (26/9).  Ada 13 pejabat eselon II yang kena mutasi, plus 19 pejabat eselon III. Mereka yang dilantik diantaranya Izzuddin, sebagai kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Ia sebelumnya menjabat sebagai kepala Dispora. Selanjutnya Purnama Hadi yang sebelumnya menjabat Kadishub dilantik sebagai Asisten 1 Bidang  Pemerintahan, Selamat Alimin sebelumnya Inspektur Inspektorat dimutasi menjadi Asisten 3 Bidang Administrasi, ada jugaAshar Nasirul Huda menjadi Staf Ahli Ekonomi.

Selanjutnya Mahsur dilantik sebagai kepala Dinas Peternakan, Asrul Sani dilantik sebagai kepala Dispora,  Baiq  Farida Apriani dilantik sebagai kepala Dinas Perhubungan, Hasbi Santoso  dilantik sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Salmun Rahman digeser menjadi kepala Inspektur  Inspektorat, H. Zainudin yang sebelumnya kepala Dinas Perindustrian digeser menjadi kepala Perpus dan Kearsipan,  M. Zaidar Rahman yang sebelumnya kepala DLH digeser menjadi Kepala Dinas Perindustrian, dan

BACA JUGA :  Jabatan Lowong di Pemkab Lotim Diisi Melalui Seleksi Terbuka

Hj. Masnan yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Perdagangan dimutasi menjadi kepala Dinas Koperasi dan Usaha Menengah

Sedangkan pejabat eselon III diantaranya Khuzaifah sebagai Kabag Kesra, Kurnia Akmal sebagai Sekretaris Dispora, Jamaluddin Sayuti sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transimigrasi, Lalu Zamiri sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Selong, Ahmad Badar Salim sebagai Wadir Pelayanan RSUD, Lalu Bagus Wiratma sebagai Sekdis Kesehatan, dan  Ma’aripuddin sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan.

BACA JUGA :  Meninggal tak Wajar, Kuburan Dedi Dibongkar

Wakil Bupati Lotim, H. Rumaksi, mengatakan, perombakan ini adalah adalah bagian dari upaya akselerasi target RPJMD 2018-2023. Karena itu pejabat yang dilantik pada kesempatan ini diharapkan dapat merealisasikan visi-misi mewujudkan Lotim yang adil, sejahtera, dan aman dengan menunjukkan dedikasi dan loyalitas. Dengan demikian target RPJMD 2018-2023 yang akan segera berakhir dapat diwujudkan, utamanya yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.” Pelantikan ini merupakan sebuah keniscayaan sebagai bagian dari penyegaran dan kebutuhan organisasi,” ungkapnya.(lie)