Wabup Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Pemenang

TANJUNG-Bertempat di Aula kantor Camat Pemenang, Rabu (27/07) kemarin dilaksanakan silaturahmi halal bihalal antara wakil Bupati Lombok Utara  dengan seluruh Kepala Desa dan guru –guru dikecamatan pemenang.  turut hadir camat pemenang. Danramil, kapolsek juga dihadiri oleh Ust.Dr.H Zaki Abdillah,LC,M.Pd sebagai penceramah.

Mengawali acara Camat Pemenang , Drs. Fahri mewakili seluruh kades dan para guru menyampaiakan ikrar silaturahmi atas nama kades dan guru kepada Wakil Bupati dan seluruh jajarannya karena tidak menutup kemungkinan para kades dan guru guru dalam waktu satu tahun pernah berbuat kesalahan.

Beliau juga mengatakan” bahwa pelaksanaan pemerintahan di kecamatan pemenang  terus berjalan akan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten  sehingga kedepannya hasil-hasil pembangunan dapat dinikmati oleh masyarakat pemenang pada khususnya dan KLU pada umumnya” paparnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sarifudin, SH dalam sambutannya mengatakan, dirinya dan seluruh jajarannya di Kabupaten Lombok Utara  juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin karena pasti selama ini  ada hal-hal yang tidak berkenan . Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati  juga meminta agar camat pemenang dalam hal ini erus bersinergi dan berinovasi dalam pembangunan dengan semua stek holder yang ada. Sehingga bisa lebih maju lagi dengan kecamatan lainnya. “saya juga sangat berharap kedepannya Kecamatan pemenang yang selama in imenjadi idola karena  tiga gili yang dimilikinya  dapat menjaga keamanan sehingga para turis dapat terus betah tinggl dan berinvestasi di kecamatan ini,. Sehingga pendapatan PAD KLU dari tiga gili kedepannya dapat meningkat dengan pesat  dan masyarakat juga dapat menikmati hasilnya ” Katanya.

Wakil Bupati menambahkan” khusus bagi dunia pendidikan, kepada bapak ibu guru dan juga oang tua hendaknya dapat terus menjaga anaknya dari dampak negative yang ditimbulkan oleh teknologi yang semakin canggih ini, disamping itu juga dapat menghindarkan mereka dari pengaruh Narkoba yang semakin meraja lela akibat semakin majunya pariwisata kita. Namun ini adalah bagian terpenting dari usaha para bapak dan ibu guru untuk dapat mengarahkan anak didik dalam memanfaatkan tehnologi dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan  " imbuhnya.

Acara diakhiri dengan penyampaian urian hikmah halal bihalal oleh Dr.H.Zaki Abdillah,LC,M.Pd dan jabat tangan serta beramah tamah bersama. (agus humas)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid