Wabup Bima Cek Pembangunan Dermaga di Nisa Bea

Dermaga di Nisa Bea
KUNJUNGI : Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Nor saat berkunjung ke Nisa Bea Teluk Waworada, Selasa (19/12). (YETY/ RADAR TAMBORA)

BIMA – Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Nor, Selasa siang (19/12) berkunjung ke Nisa Bea atau Pulau Bea. Kunjungan itu untuk mengecek pembanguman dermaga atau tanbatan perahu di pulau tersebut untuk kegiatan pariwisata. 

Pada saat itu, wabup juga menyempatkan diri untuk mengecek pembangunan dua Gajebo di pulau tersebut. Dan memastikan bahwa pulau yang berpasir putih di tengah teluk Waworada itu akan menjadi satu destinasi wisata di Babupaten Bima. Khususnya di Kecamatan Langgudu.

“Sejauh ini Nisa Bea sudah menjadi obyek wisata favorit masyarakat Langgudu dan sekitarnya. Saya berharap destinasi ini dapat dijaga bersama dan dirawat dengan baik untuk terus kita promosikan,” jelas Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Armin Farid S Sos mengutip pernyataan wabup.

Armin Farid mengatakan, pesisir selatan Kabupaten Bima memiliki pulau yang indah. Serta memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan. Baik untuk sektor pariwisata dan  perikanan kelautan.

Lanjut Armin, Teluk Waworada menyimpan potensi kelautan perikanan serta pariwisata. Ada beberapa pulau mungil yang berdiri kokoh di tengah teluk ini. Satu diantaranya adalah Nisa Bea atau Pulau Bea. Nisa Bea ditempuh dalam waktu 15 menit dari Dermaga Desa Rompo. (yet)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut