Vorlen Gugur Dipecundangi GTS Pujut

DITUMPAS: Tim GTS Pujut berhasil menumpas tim Vorlen kemarin dengan kemenangan 3-0 (DHALLA/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Panitia open turnamen bola voli Bupati Lombok Tengah Cup 2016, kembali mempertemukan dua tim kalah di putaran pertama pada laga kemarin (2/12).

Keduanya, yakni Vorlen dan GTS Pujut. Kedua tim ini sebelumnya sudah dipecundangi tapi masih memiliki kesempatan sekali lagi mengingat sisten knockdown yang digunakan panitia. Jika kali ini kalah, maka mereka akan gugur.

Tak heran, jika kemudian GTS Pujut dan Vorlen mengerahkan pemain terbaiknya untuk saling menumpas. Pertandingan pun dimulai, set pertama berjalan. Permainan awalnya terlihat santi. Barulah pada pertengah set mulai panas.

Tampanya, anak-anak GTS Pujut mulai mengeluarkan kesaktiannya. Mereka membombardir pertahanan anak-anak Vorlen. Saling kejar poin pun terjadi. Tapi sayang, anak-anak Vorlen tampak tak beruntung. Mereka tertinggal pada angka 20-25 (Vorlen-GTS Pujut) pada set pertama.

Kemenangan anak-anak GTS Pujut pada set pertama ini semakin membuatnya bersemangat. Sebaliknya, anak-anak Vorlen tampak semakin kurang bergairan. Meski mencoba keras memberikan perlawanan sengit, tapi kekuatan anak-anak GTS Pujut sepertinya terlalu perkasa untuk dikalahkan. Set kedua pun akhirnya menjadi milik anak-anak GTS Pujut 13-25 (Vorlen-GTS Pujut).

BACA JUGA :  PELTI NTB Gelar Open Turnamen Gubernur Cup

Kekalahan yang sangat buruk bagi tim bola voli. Tertinggal pada angka belasan, bahkan sangat jauh tertinggal seoalah tidak ada tanda-tanda perlawanan mengejar poin. Lemahnya anak-anak Vorlen semakin membuat anak-anak GTS Pujut berkuasa.

Mereka menumpas habis dengan servis, umpan, tipuan, dan smes mamatikan pada set ketiga. Riuh teriakan suporter memberikan dukungan semakin membuat gairah terpencing untuk mengakhiri permainan. Klimaksnya, anak-anak Pujut kembali keluar sebagai pemenang dengan skor 14-25 (Vorlen-GTS Pujut).

Poin yang sangat buruk lagi ditinggalkan anak-anak Vorlen. Sial, tapi itulah permainan dengan bola bundar. Sehingga mereka pulang dengan kekalahan dan kegagalan. Tragisnya lagi, Vorlen gugur tak bisa lagi berlaga di lapangan Babaretow Jelantik Jonggat.

Tim asal Kelurahan Leneng Praya ini sebelumnya dipulang tuan rumah Babaretow B dengan kenangan pahit. Mereka dibantai dengan skor 3-1 pada laga 23/11 lalu. Sedangkan GTS Pujut sebelumnya berhasil dilumpuhkan Hamzanwadi dengan skor 3-1 juta pada laga 24/22 lalu. Dengan kemenangan kemarin, GTS Pujut masih memiliki peluang untuk melajut ke babak selanjutnya. (dal/*)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaFSS Kota Mataram Ngaku Gembira
Berita berikutnyaTim Satgas Narkoba Segera Dibentuk