Viral Video Mesum Pasangan Diduga Pelajar SMA di Lombok Timur

Tangkapan layar video mesum diduga pelajar SMA di Lotim. (IST/RADAR LOMBOK)

SELONG–Video mesum pasangan yang diduga berstatus pelajar SMAN di Lombok Timur (Lotim) viral di media sosial, Senin (10/1/2022).

Dalam video yang berdurasi sekitar 10 detik tersebut tampak pasangan pelajar merekam sendiri ketika mereka sedang berhubungan badan di sebuah kamar layaknya suami istri. Pihak kepolisian pun saat ini sedang melakukan penelusuran lebih lanjut terkait dengan video mesum tersebut. Termasuk berkoordinasi dengan pihak sekolah.

Kasatreskrim Polres Lombok Timur Iptu Muhammad Fajri juga membenarkan terkait beredarnya video mesum pelajar SMAN itu. Namun pihaknya sejauh ini belum menerima laporan resmi dari pihak sekolah yang dimaksud.

Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan kepala sekolah SMAN terkait. Bahkan kepolisian juga telah mengagendakan pemanggilan terhadap pihak sekolah “Besok kita kan agendakan untuk kita panggil pihak sekolah,” tandasnya.

Sementara itu kepala SMAN dimaksud belum bisa dikonfirmasi melalui via telepon terkait video mesum yang diduga dilakukan siswanya itu. (lie)