Viral Video Mesum Gadis SMA di Lombok Tengah

Keluarga perempuan tampak kecewa dengan kejadian video mesum ini. D hanya bisa menangis memeluk seorang anggota keluarga yang lain. (SCREENSHOT VIDEO VIRAL FB)

PRAYA–Video mesum seorang gadis SMA menggemparkan Warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

Video berdurasi beberapa detik itu menampilkan seorang gadis asal Desa Barabali berinisial D (15) yang sedang bermadu kasih dengan seorang pria berinisial OJ (35) yang diduga merupakan warga di Kecamatan Pringgarata.

Kepala Desa Barabali Lalu Ali Junaidi mengaku sudah melaporkan kasus video mesum itu ke Polres Lombok Tengah. Di mana kuat dugaan video tersebut dibuat di salah satu kos-kosan. “Yang buat mereka sendiri dan diduga disebarkan oleh si pria. Sekarang sudah ditangani Polres Lombok Tengah,” Ungkap Kepala Desa Barabali Lalu Ali Junaidi saat dihubungi Radar Lombok, Senin (29/3/2021)

BACA JUGA :  Gasak 8 HP dan Uang Rp 6,5 Juta, Inggang Warga Mertak Diringkus

Dari informasi yang didapat lanjut Ali, kuat dugaan si gadis diiming-imingi berbagai hadiah sehingga pria tersebut bisa berbuat tidak senonoh terhadap si gadis. Di mana sebelum berbuat mesum diduga pria tersebut mengajak si gadis jalan-jalan. “Si pria sudah dua kali menikah dan diduga ada iming-iming. Dari pengakuan mereka itu dia suka sama suka. Kejadian ini kita ketahui setelah viral malam Minggu kemarin,” tegasnya.

BACA JUGA :  Pemeran Laki-Laki Video Mesum Viral di Lombok Tengah Sudah Diamankan

Sementara itu, Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisiayasa ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja pihaknya enggan terlalu jauh menjelaskan permasalahan, karena memang kasusnya saat ini sudah ditangani Polres Lombok Tengah. “Ya sudah kita amankan pelaku ke Polres. Konfirmasi ke Pak Kasat, karena anggota saya hanya amankan pelaku dan barang bukti,” ungkap Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisiayasa.

Sementara itu, di media sosial sendiri viral keluarga perempuan yang kecewa dengan kejadian ini. D hanya tampak menangis memeluk salah satu anggota keluarganya yang lain. (met)