Vamos Target Sapu Bersih

Vamos Mataram
TARGET MENANG: Pemain Vamos Mataram berpose bersama di Sport Hall Gelanggang Olahraga (GOR) 17 Desember, Turida, Mataram kemarin. Vamos akan berhadapan dengan Kaimana dan Bintang Timur Surabaya (BTS). (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Bertindak sebagai tuan rumah, Vamos Mataram harus menyapu bersih kemenangan di pekan keenam Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup B yang akan berlangung di Sport Hall Gelanggang Olahraga (GOR), Turida Mataram tanggal 22-23 April medatang.

Direktur Vamos Mataram Aryanto Prametu mengatakan, pihaknya menargetkan di laga keenam ini tim Vamos Mataram harus mampu meraup poin penuh   di setiap laga. Apalagi Vamos bermain di depan pendukungnya sendiri, akan menjadi tambahan kekuatan bagi pemain.’’ Vamos harus menang di 2 laga, apalagi persiapan sudah bagus dari hasil latihan setelah laga di Surabaya,’’ terangnya kepada Radar Lombok, Rabu kemarin (19/4).

Asisten Pelatih Vamos Mataram, Deni Hadoyo mengatakan,  persiapan dibawah coach Hicham Ben Hammou sudah maksimal. Menjelang laga, pemain tinggal mengasah strategis yang diterapkan nanti saat laga. 

Pemain diarahkan untuk fokus menghadapi  Kaimana Papua Barat Sabtu mendatang (22/4). Bagaimanapun Kaimana tidak bisa diremehkan.

Baru kemuidan berpikir melawan Bintang Timur Surabaya (BTS). Bukan berarti pihaknya meremehkan BTS namun pihaknya ingin fokus menghadapi pertandingan yang lebih dahulu dihdapi.’’ Target kita menang. Tentunya Vamos sangat berharap doa dan dukungan dari warga agar dapat bermain maksimal,’’ ujarnya.

Untuk diketahui,  PFL 2017 Grup B berisikan juara bertahan Black Steel Manokwari, Vamos, Kaimana Papua Barat, BBK Kancil Pontianak, SFC Planet Sleman, BJL 2000 Shiba Semarang, dan Bintang Timur Surabaya (BTS). ‘’ Kalu hari Minggu (23/4) tuan rumah Vamos menghadapi pimpinan klasemen sementara BTS. Tentu saja laga ini sangat dinantikan karena bisa jadi berpengaruh di puncak klasemen dan juga tiket lolos ke final four. Oleh karena itu kita berharap doa dan dukungan dari tuan rumah agar dapat bermain maksimal,’’ tutupnya (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid