Vamos Siapkan 14 Pemain di AFC

Vamos Siapkan 14 Pemain di AFC
RILIS: Menejemen Vamos FC merilis 14 pemain yang akan dibawa di ajang AFC di Vietnam. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Persiapan Vamos FC Mataram menjelang kompetisi AFC mulai memasuki tahap final. Di ajang itu, setiap tim diharuskan hanya bisa membawa 14 pemain.

Aturan yang diterapkan AFC ini membuat pusing kepala pelatih Vamos, Reza Falah. Mengingat kualitas setiap pemian di tim yang ditanganinya memiliki kemampuan merata.

“Turnamen ini akan berlangsung 17-30 Juli mendatang Di Vietnam,” ungkap menejer Vamos FC, Aryanto Prametu, Selasa (11/7).

Karena aturan, ungkapnya, mau tak mau pihaknya harus membawa 14 pemain. Bagi pemain yang tidak diikutsertakan alih-alih berkecil hati diharapkan bisa mendukung rekan-rekanya di turnamen ini.

Adapun para pemain yang akanmemperkuat Vamos di ajang itu yakni, M. Nazil, M. Irvan, Said Bouzambou. Berikutnya, M. Iqbal Iskandar, Tricahyo Ramadhan, Sunny Rizky, Ilham Ramadhyan Putra, Ali Abedin,  Syahidansyah Lubis, Andri Kustiawan, Ardy Dwi, Bayu Saptaji, Sauqy Saud Lubis dan  Reza Yamani.

Para pemain yang sudah ditunjuk diharapkan bis amengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ini karena ajang yang akan dilakoni sangat bergengsi. (cr-adi)