Vamos Mataram Tekuk Black Steel

Vamos Mataram
PUNCAK KLASEMEN: Vamos Mataram sukses menggulung Black Steel Manokwari dan menobatkan diri sebagai kampiun klasemen grup. (Special for Radar Lombok)

MATARAM—Vamos Mataram berhasil menekuk Black Steel Monokwari di laga akhir fase reguler Pro Futsal League (PFL) dengan skor 5-3, laga ini tersajiGOR Unesa Surabaya, Sabtu (7/5).

Dengan hasil ini memastikan Vamos Mataram lolos ke final four dengan predikat sebagai juara Grub B. Sedangkan bercokol sebagai runner up adalah milik Bintang Timur Surabaya (BTS).

Pelatih Vamos Mataram, Hichman Benhamou mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan penampilan anak asuhnya. Kebanggaan ini karena dirinya untuk pertama kali datag ke NTB dan bisa membawa timnya berada di puncak klasemen grup.

“Saya senang kepada penampilan anak-anak, berkat kerja keras kita bisa keluar sebagi juara grup B. Bahkan pernah saya bilang kepada anak-anak harus bisa keluar sebagai juara di ajang ini,” ungkapnya.

Meskipun demikian, pihaknya belum bisa berbangga karena puncak pertandingan akan dihelat 13-14 Mei Mei di Yogjakarta mendatang. Terlebih di ajang ini semua tim maunya keluar sebagai juara tahun ini.

Karena itu, pihaknya meminta agar anak-anak Vamos terus konsisten agar bisa memenangkan laga di final nanti.

Sebelumnya ketua AFF NTB, Aryanto Pramethu mengatakan, meskipun ada 2 tim asal Mataram yang berhasil lolos di final four. Namun yang ditargetkan yakni Vamos Mataram. “Tetap Vamos Mataram yang kita targetkan untuk keluar sebagai juara di PFL 2017 tahun ini,” tandasnya.  (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid