Vamos Mataram Target Juara di PFL 2017

LATIHAN: Pelatih Vamos Mataram, Hicham Ben Hammou saat mengarahkan anak asuknya dalam latihan yang digelar di GOR 17 Desember (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Tim futsal Vamos FC dalam Pofesional Futsal League 2017 ini sudah memasang target tinggi. Tim asal Mataram NTB ini bertekad akan menduduki podium sebagai kampiun.

Untuk mengejar target itu, menejemen Vamos Mataram sudah mendatangkan dua pemain asing asal Iran. Kedua pemain tersebut yakni Khalid El-Hattach dan Ali Abedin. Tak hanya itu, tim ini juga mendatangkan pelatih asal Belanda, yakni Hicham Ben Hammou.

[posingan number=3 tag=”olahraga”]

“Target kita mendatangkan para pemain dan pelatih ini untuk bisa keluar sebagai juara,” ungkap Manajer Vamos, Aryanto, Rabu (5/6).

Dipilihnya sosok Hicham sebagai pelatih lantaran memiliki disiplin tinggi dan program pelatihan yang baik. Banyak pemain timnas Belanda yang lahir dari tangannya. “Ini upaya kita agar tim Vamos Mataram  banyak belajar kepada sosok Hicham. Di satu sisi agar bisa memenangkan laga,” ujarnya.

Diketahui, setelah teken kontrak pada Senin, (20/3) lalu, akhirnya kemarin, Jumat, 24 Maret 2017 Manajer Vamos FC Mataram, Aryanto Prametu mengumumkan secara resmi bergabungnya tiga orang ini.

“Mereka tetap menjalani latihan di GOR Turide untuk persiapan di Surabaya,” ujarnya.

Sementara itu, asisten pelatih Vamos Mataram FC , Deni Handoyo mengatakan, pihaknya bersama dengan coach Hicham terus melakukan latihan sebelum tandanag ke Surabaya. Katanya, pemain sejauh ini masih beradaptasi dengan taktik dan strategi yang diterapkan oleh coach Hicham,” ujarnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid