Vamos Masuk Tim Neraka

JUARA: Menejer Vamos Mataram, Aryanto Pramethu dan istri kala mendamping salah satu pemain Vamos menerima penghargaan sebagai juara PFL 2017.

MATARAM—Undian piala AFC Futsal 2017 telah dilaksanakan. Hasilnya, tim futsal asal Mataram, Vamos berada di grup B. grup ini dianggap sebagai grup neraka.

Bersama di grup B, Vamos akan bertemu dengn Al Rayyan (Qatar), Nafit Al- Wasat (Irak) dan Disi Invest (Tajikistan). Dari semua tim tersebut, Vamos disebut-sebut sebagai tim unggulan.

Pelatih Vamos Mataram, Deni Handoyo mengatakan, dari banyak tim yang ada, semua lawan yang akan dihadapi oleh Vamos cukup berat. Hanya saja, di atas kertas, kekuatan masih relative imbang.

Pada laga pertama, jelasnya, Vamos akan meladeni perlawanan Al Rayyan (Qatar) pada 21 Juli mendatang. Bentrok kedua tim akan berlangsung di venue Pho Tho Stadium, Vietnam.

BACA JUGA :  Askot PSSI Mataram Gabung di Grup C

“Sejauh ini, Al-Rayyan memang diunggulkan. Tim ini berhasil masuk 8 besar pada AFC 2016 lalu,” terangnya.

Meskipun demikian, pihaknya akan berusaha maksimal bersama dengan anak asuhnya membawa Vamos sukses di ajang itu. Bahkan di laga perdana nanti, Vamos akan langsung tancap gas dan berusaha mencuri poin dari klub asal Qattar itu.

Sebelumnya, Manajer Vamos Mataram, Aryanto Prametu, meminta agar anak asuhnya tetap fokus menhadapi event internasional tersebut. Terlebih Vamos tidak hanya sekedar membawa nama NTB, tapi juga membawa nama Merah Putih.

“kami tidak hanya ingin sekedar ikut-ikutan di ajang itu. Harus bisa meraih hasil signifikan,” tandasnya. (cr-adi)