Vamos FC Meriahkan Futsal PWI NTB

Vamos FC Meriahkan Futsal PWI NTB
PEMANTAPAN: Ketua PWI NTB, H Sukisman bersama jajarannya saat menggelar rapat pemantapan kejuraan futsal. (Abdi/Radar Lombok)

MATARAM—Juara Profesional Futsal League (PFL) 2017, Vamos Mataram akan tampil memeriahkan kejuaraan futsal Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB. Kejuaraan ini akan dilaksanakan di Gelanggang Pemuda Mataram, hari ini, Rabu (17/5).

Ketua PWI NTB, H Sukisman mengatakan, pendaftaran tim peserta telah dibuka sejak 15 April lalu. Pendaftaran ditutup 10 Mei 2017.

“Sudah ada 64 tim yang siap berlaga. Kepada klub-klub futsal yang ada di Provinsi NTB mulai dari klub futsal pelajar, mahasiswa dan umum yang mengikuti kejuaraan futsal PIALA PWI NTB kami dari PWI NTB mengucapkan selamat bertanding,” katanya kemarin (16/5).

Kejuaraan akan mulai digelar Rabu (17/5) siang dan berakhir 21 Mei 2017. “Untuk memeriahkan kejuaraan, kami mengundang Vamos FC yang baru saja juara futsal Indonesia di Jogya,” jelasnya.

Kejuaraan futsal PWI NTB ini menyediakan hadiah dana pembinaan senilai total Rp 10 juta lebih. Untuk juara pertama, akan mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 4 juta, juara kedua Rp 3 juta dan juara tiga bersama Rp 2 juta. Di luar itu, panitia juga menyediakan hadiah untuk pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

“Untuk pertandingan, kita mengacu pada peraturan dari Asosiasi Futsal Provinsi NTB,” jelasnya.

Pelaksanaan kejuaraan itu sendiri dikatakan akan dilaksanakan selama lima hari, yakni 17-21 Mei 2017. “Kejuaraan futsal PWI NTB adalah turnamen resmi terakhir pada bulan Mei, sebelum memasuki bulan Ramadhan,” tutupnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid