Bertugas di instansi yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat, menuntut Ni Wayan Nifa Sri Sulastri untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik.
Nifa saat ini bertugas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Mataram. Baginya, pelayanan yang baik bagaimana agar masyarakat merasa terbantu dan nyaman saat berada di kantor ini. “Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat senyum, sapa, salam (3S). Jangan cemberut dalam memberikan pelayanan,” katanya kepada Radar Lombok Kamis kemarin (19/1).
[postingan number=3 tag=”figur”]
Berhubungan dengan banyak orang dalam memberikan pelayanan, menuntut kesabaran.
Ada saja masyarakat yang kerap tidak sabar dalam mendapatkan pelayanan, bahkan ada yang marah. Namun semuanya dapat teratasi dengan pelayanan yang baik.
Menurutnya, jika masyarakat merasa senang dan nyaman, maka dirinya dalam bekerja menjadi tenang. '' Ramah, santun dan mengayomi apapun masalah akan enak dan bisa diselesaikan,’’tegasnya. (dir)