UPTD Dikpora Kayangan Gelar Gerak Jalan Santai Hardiknas

UPTD Dikpora Kayangan Gelar Gerak Jalan Santai Hardiknas
DIBUKA: Wabup KLU, Syarifudin, mengangkat bendera sebagai tanda dibuka gerak jalan santai (HERY/RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Lombok Utara masih terlaksana. UPTD Dikpora Kecamatan Kayangan menggelar gerak jalan santai, Sabtu (6/5). Dihadiri Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin, Sekdis Dikpora Muhammad Najib, Camat Kayangan Albayani, Kapolsek Kayangan AKP Itradi, Dan Pos Ramil Kayangan dan sejumlah pimpinan SKPD.

Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Kayangan Fahrudin menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hardiknas. Selain itu, sebagai ajang untuk saling mengeratkan tali silaturrahmi antar keluarga besar jajaran pendidikan, agar saling mengenal satu sama lainnya, sebagai akibat dari adanya pergeseran tempat tugas atau mutasi, khusunya di lingkup UPTD Dikpora Kecamatan Kayangan.

“Kegiatan gerak jalan santai ini, diikuti oleh lebih dari 340 orang peserta yang terdiri dari seluruh karyawan dan karyawati  lingkup UPTD Dikpora Kecamatan Kayangan, seluruh guru dan tenaga kependidikan tingkat SD dan SLTP yang ada di Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara,” terangnya.

Fahrudin juga berpesan, terutama kepada semua Kepala Sekolah SD maupun SMP yang ada di wilayah Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara ini, untuk mendukung pelaksanaan rangkaian Hardiknas di daerah ini agar kedepan lebih baik lagi.

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin berharap dengan gerak jalan santai ini, tentunya dapat memupuk semangat semua peserta untuk hidup sehat karena didalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat.

Dikatakan, kegiatan gerak jalan santai dalam rangka Hardiknas ini adalah merupakan momentum yang sangat baik bagi masyarakat Kabupaten Lombok Utara umumnya dan lebih khusus bagi guru-guru dan tenaga kependidikan di Kecamatan Kayangan.(flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid