Universitas Hamzanwadi Banjir Pujian

Seminar Internasional Resmi Ditutup

Berbagai kesuksesan dalam pelaksaaan kegiatan ini lanjutnya, itulah sesungguhnya spirit dari Lesson Study itu sendiri. Dimana didalamnya terbangun Collaborative work dan Collegiality antara pimpinan dengan bawahan. “Spirit Lesson Study ternyata tidak hanya terbangun di kelas-kelas saat belajar. Tapi juga terbangun dalam manajemen organisasi,” ulasnya.

Hal sama juga dilontarkan oleh Pejabat dari Kemenristek Dikti, Mulyono. Dia juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap suksesnya pelaksanaan Lesson Study bertaraf Internasional yang digelar di Universitas Hamzanwadi.

Baca Juga :  Najamuddin Sebut Lotim Butuh Pemimpin Baru

“Universitas Hamzanwadi telah lama saya dengar kehebatan dan kesuksesannya dalam berkompetensi. Dan melalui ICLS ini, kembali membuktikan bahwa kampus ini memang hebat,” puji Mulyono.

Sementara Rektor Universitas Hamzanwadi, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap Universitas yang dipimpinnya, untuk menyelenggarakan kegiatan bertaraf internasional.

Baca Juga :  Gerakan Tanam Kedelai Dipusatkan di Lotim

Kesuksesan pelaksanaan Lesson Study tentu tak lepas dari dukungan yang telah diberikan oleh semua pihak. “Saya juga sampaikan terima kasih kepada para panitia, yang telah begitu semangat dan penuh dedikasi bisa mensukseskan ICLS ini,” singkatnya. (lie)

Komentar Anda
1
2