Universitas Hamzanwadi Banjir Pujian

Seminar Internasional Resmi Ditutup

Universitas Hamzanwadi Banjir Pujian
PENUTUPAN: Rektor Universitas Hamzanwadi, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djailah (kiri) saat memberikan cenderamata pada acara penutupan Seminar Internasional Lesson Study ke 8 tahun 2017. (GAZALIE/RADAR LOMBOK)

SELONG—Penyelenggaraan Seminar Internasional Lesson Study atau Internasional Conference on Lesson Study (ICLS) ke 8 tahun 2017 di Universitas Hamzanwadi, resmi telah ditutup, Sabtu (16/9). Suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini, membuat Universitas Hamzanwadi banjir pujian.

Pelaksanaan acara yang  berlangsung selama tiga hari, diikuti sebanyak 301 peserta. Terdiri dari 123 orang berasal dari luar kampus Universitas Hamzanwadi, dan 178 dari Internal kampus.

Para pesertanya tersebar dari delapan negara, seperti Indonesia, Jepang, Belanda, Thailand, Singapura dan Inggris. Jumlah itu diluar dari Keynote Speaker dan pihak dari Kemenristek Dikti. “Pelaksanaan ICLS tahun ini termasuk yang terbesar. Dan kami merasa sangat puas,” puji President Asosiasi Lesson Study Indonesia (ALSI), Sumar Hendayana.

Kesempatan itu, dia juga tidak lupa melontarkan  apresiasi melihat kekompakan, dan kerja keras, termasuk keramahan yang telah disuguhkan olah pihak Universitas Hamzanwadi selaku penyelenggara.

Suksesnya penyelenggaran ini juga menjadi kebanggaan tersendiri baginya, bahkan mengaku sangat terharu. “Saya juga bangga terhadap teman-teman Mahasiswa yang begitu care terhadap para tamu,” terangnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid