Umar Berharap Didukung Golkar

GIRI MENANG – Bakal calon Wakil Bupati Lombok Barat,H. Umar Said, berharap bisa didukung oleh Partai Golkar menjadi calon Wabup pada pemilihan mendatang. Kemarin, Umar yang saat ini masih tercatat sebagai Ketua DPRD NTB menemui Ketua DPD Partai Golkar Lombok Barat, Hj. Sumiatun di ruang kerjanya di DPRD Lombok Barat, Giri Menang. Pertemuan berlangsung tertutup.

Umar datang menemui Sumiatun sekitar pukul 11.00 Wita. “ Saya datang menemui beliau untuk menyampaikan bahwa siap maju dan mengharapkan dukungan Golkar,” ungkap Umar kepada koran ini via SMS usai pertemuan.

Baca Juga :  Gerbong Golkar Terancam Pecah

Umar sendiri beberapa waktu lalu mendaftarkan diri maju sebagai Wabup melalui PAN, sementara PAN sudah menerima pendaftaran 2 bakal calon; Umar dan Nauvar F. Farinduan.

Umar yakin bisa diterima oleh Golkar, sebab bagaimanapun juga ia adalah kader Beringin. Ia akan mengikuti seluruh mekanisme. Ia juga tidak mempersoalkan Hj. Sumiatun yang kabarnya maju juga. Semua kader, kata politisi asal Desa Omba Baru Kecamatan Kediri ini, punya kesempatan yang sama untuk maju dan berkompetisi secara sehat.

Baca Juga :  Empat Kandidat Cakada PDIP akan Digodok

Pada kesempatan ini Umar menyampaikan telah melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain baik itu partai pengusung maupun partai non pengusung. “ Insya Allah Saya akan habis-habisan untuk bisa memenangkan Lobar dua,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD II Golkar Lombok Barat Hj. Sumiatun menegaskan kedatangan Umar hanya silaturahmi. Golkar sendiri katanya, belum memutuskan siapa yang akan diusung. “ Nanti kita sampaikan siapa yang akan maju, apakah saya atau pak Umar ataukah dua-duanya,” singkatnya.

Komentar Anda