UIN Mataram Gelar Rektor Award 2019

MATARAM – Universitas Islam Negeri (UIN Mataram) menggelar Rektor Award 2019 untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mahasiswa dan dosen. Dalam gelaran Rektor Award 2019 ini terdpat beberapa kategori yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Mutu, UIN Mataram.

Kasubag Humas UIN Mataram Suhirman Adita dalam gelaran Rektor Award 2019 ini terdapat empat kategori yang diperebutkan oleh seluruh civitas akademika, diantaranya kategori dosen, pegawai, program studi dan mahasiswa terbaik.

“”Kami harapkan kedapan kegiatan seperti ini akan kami laksanakan, sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja,” kata Suhirman.

Sebelumnya, Rektor UIN Mataram Prof H Mutawali mengatakan kegiatan Rektor Award ini penting dilakukan setiap tahun untuk mengukur tingkat capaian kinerja prestasi dalam berbagai bidang. Karena indikator utama yang dipersyaratkan untuk menjadi peserta Rektor Award adalah memiliki prestasi sesuai bidangnya mulai dari tingkat kota, provinsi, regional, nasional dan internasional.

“Rektor Award ini bukan sekedar menjadi ajang bergengsi, namun memberikan manfaat pada peningkatan akreditasi kelembagaan,” kata Mutawali.

Mutawali juga mengapresiasi langkah strategis LPM yang telah mendesain kegiatan Rektor Award 2019 untuk pengembangan lembaga. Rektor Award ini bukan sekedar menjadi ajang bergengsi, namun memberikan manfaat pada peningkatan akreditasi kelembagaan.

“Seluruh civitas akademika mulai dari dosen, pegawai dan mahasiswa memiliki peluang yang sama untuk dipilih dan terpilih menjadi nominator Rektor Award, tentu harus mengikuti prosedur dan mekanisme yang ditentukan oleh pelaksana yaitu LPM,” katanya.

Adapun yang beruntung mendapat Rektor Award 2019 untuk kategori dosen terbaik diraih oleh Dr Muhammadun, M.Ed, kategori tenaga kependidikan diraih oleh H Muhdar, program studi terbaik adalah PAI S2. Sedangkan mahasiswa terbaik diraih oleh Hayatus Sholihah. (sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid