Uang Muka Rp 1 Juta, Motor Honda Bisa Dibawa Pulang

Maret Greget Honda
PENJUALAN : Salah seorang counter sales Astra Motor diapit dua unit produk motor Honda skutik, ADV 150 dan BeAT 2020.

MATARAM – Astra Motor NTB secara konsisten terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan service terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Bulan Maret ini, Honda kembali memberikan promo spesial dengan tema bertajuk “Paket Maret Greget”.

Konsumen nantinya ada mendapatkan beragam pilihan mulai dari  down peament (DP) atau uang muka ringan hingga potongan tenor. Promo ini berlaku selama 2020 di seluruh dealer sepeda motor Honda yang ada di NTB.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan setiap bulannya Honda tetap konsisten menghadirkan program yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen setia Honda. Misalnya Astra Motor NTB menyiapkan program DP ringan mulai dari 1 jutaan. Lalu ada juga paket hemat sampai dengan 2 jutaan dan paket potongan tenor sampai dengan 5 kali cicilan.

“Konsumen bebas memilih sesuai dengan kondisi keuangan mereka dan produk yang sesuai dengan kebutuhan diinginkan,” ujar Kresna Murti.

Paket Maret Greget ini berlaku di seluruh dealer Honda yang tersebar dari Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa. Pilihan unitnya pun beragam mulai dari Honda Genio, Honda Beat Series, sampai Honda Vario 150. Harga OTR Pulau Lombok untuk Honda Genio mulai Rp 18,710,000 hingga Rp 19,140,000. Harga OTR untuk Honda Beat Series mulai Rp 17,660,000 hingga Rp 18,110,000 dan harga OTR untuk Honda Vario 150 Rp. Rp 25,070,000.

“Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi Dealer Honda terdekat di daerahmu, promo ini hanya berlaku mulai 1 – 31 Maret 2020,” imbuh Kresna. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid