Turnamen Voli “ Bupati Lobar Cup” Resmi Dimulai

DIBUKA : Turnamen Voli “Bupati Lobar Cup” 2017 yang berlangsung di Lapangan Taman Kota Giri Menang secara resmi dibuka kemarin (Rasinah Abdul Igit/Radar Lombok)

GIRI MENANG– Turnamen Voli memperutkan piala Bupati Lombok Barat resmi dimulai di lapangan Taman Kota Giri Menang kemarin. Puluhan klub voli terbaik se- NTB ikut ambil bagian. Di samping dalam rangka memeriahkan HUT Lombok Barat, turnamen ini juga untuk menjaring bibit atlet.

Turnamen dibuka oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid sekitar pukul 16.00 Wita. Ia mengapresiasi turnamen ini dalam rangka menjaring bibit-bibit olahraga Voli yang bisa mengharumkan daerah di event-event selanjutnya baik secara regional maupun nasional. “ Tahun lalu turnamen Voli ini sangat sukses. Sekarang juga mudah-mudahan sukses,” ungkap Fauzan.

[postingan number=3 tag=”voli”]

Laporan disampaikan oleh Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Lombok Barat I Made Arthadana. Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 7 Maret hingga 15 April mendatang. Ini adalah tahun kedua organisasi yang dipimpinnya menyelenggaran turnamen yang sama. Kali ini peserta adalah klub-klub terbaik se-Pulau Lombok dengan tambahan dua klub dari Pulau Sumbawa. Turnamen ini untuk mengasah kemampuan tim-tim Voli Lombok Barat untuk bisa bersaing. “ Sebagaimana diketahui, kita menjadi tim Voli juara pada Porprov lalu. Kita bertekad mempertahankannya,” ungkap Made disambut tepuk tangan hadirin.

Pertandingan perdana setelah acara pembukaan mempertemukan klub voli Lombok Tengah dan Lombok Timur. Hari ini akan ada dua laga penting, salah satunya pertemuan antara klub Voli Rarang Lombok Timur melawan klub asal Ampenan Kota Mataram.(git/cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid